Kwarcab Tulang Bawang Gelar Rakercab Tahun 2017

Iklan

Kwarcab Tulang Bawang Gelar Rakercab Tahun 2017

Redaksi
Rabu, Januari 25, 2017 | 19:29 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-25T12:29:46Z

Suaralampung.com - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka kabupaten Tulang Bawang menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2017, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pramuka setempat. Rabu (25/1)

Pelaksanaan Rakercab bertemakan "Melalui Gerakan Pramuka Kita Wujudkan Pemimpin dan Kaum Muda yang Berkarakter", dipimpin langsung Sekdakab Tulang Bawang, Sobri yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Tulang Bawang. Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Sekdakab Tulang Bawang Pahada Hidayat, beserta para pengurus dan anggota Kwarcab Pramuka Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Sekdakab Tulang Bawang, Sobri berharap melalui Rakercab ini dapat dibahas program-program kerja yang penting dan strategis dari Kwarcab Pramuka Tulang Bawang, yang akan dijalankan ke depan."Saya berharap kita semua dapat terus melakukan berbagai upaya positif dalam rangka memajukan Kwarcab Pramuka Tulang Bawang," harap Sekdakab.

Pada kesempatan itu, Sekdakab juga menghimbau Kwarcab Pramuka dapat mengoptimalkan potensi yang ada." seperti dengan membuat koperasi dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya Bumi Perkemahan di Tulang Bawang untuk kegiatan yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas generasi muda, anggota Pramuka di Tulang Bawang". (Joni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kwarcab Tulang Bawang Gelar Rakercab Tahun 2017

Trending Now

Iklan

iklan