Ofroad Ronda Pepadun 3 Lamteng Sedot Peserta Terbanyak.

Iklan

Ofroad Ronda Pepadun 3 Lamteng Sedot Peserta Terbanyak.

Redaksi
Sabtu, Januari 14, 2017 | 17:41 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-14T10:41:05Z

Lampung Tengah– suaralampung.com . Ronda pepadun offroad 3 , dibuka Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto,   Start dimulai dari Lapangan Merdeka Gunung Sugih.
Gelaran Event  ini merupakan  yang paling banyak melibatkan peserta yakni hingga 80 ofroader siap bertarung menaklukkan ganasnya alam ,atau rute yang telah ditentukan panitia.

Gelaran ivent  ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan  wisata alam  yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan serupa akan trrus di gelar sbagai kalender tahunan . dan dalam waktu dekat offroad kembali di laksanakan untuk memeriahkan hut Kabupaten setempat.

"Selamat berjuang dan selamat menikmati meningkaynya adrenalin yang dipacu oleg tantangan yang ada di iven ini. Jangan lupa selalu utamakan savetybelt supaya aman," imbuanya.

Sebelumnya ke 80 offroader  menjalani sesi game, para offroader ditantang untuk menaklukkan rintangan di SCS 1, untuk memperoleh catatan waktu tercepat. Agar dapat mengikuti sesi selanjutnya, para offroader tidak boleh menyentuh garis pembatas yang ada, jika itu dilanggar maka offroader mendapat penalti.

Dimana Wakil Bupati Lampung Tengah, Menyelesaikan SCS satu, dengan hitungan waktu yang cukup baik.

Kelas yang diperlombakan  dalam iven tersebut yakni 1.000 cc, 2.000 cc dan 2.000 cc ke atas.  Perlintasan yang akan dilalui para peserta offroader pada hari pertama, start dari Lapangan Merdeka Gunungsugih lalu menuju hutan yang berada di belakang Samsat Lampung Tengah, lalu keluar di Kampung Mojoagung dan melintas hingga Kampung Adijaya, lalu kembali lagi kerute yang sama untuk menju garis finis(irul).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ofroad Ronda Pepadun 3 Lamteng Sedot Peserta Terbanyak.

Trending Now

Iklan

iklan