Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi Resmikan Hasil Pembangunan Program GSMK

Iklan

Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi Resmikan Hasil Pembangunan Program GSMK

Redaksi
Rabu, Januari 25, 2017 | 19:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-25T12:35:51Z

Suaralampung.com - Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi, meresmikan lagi sejumlah hasil pembangunan infrastruktur yang telah dibangun di kampung-kampung melalui program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) di Kabupaten Tulang Bawang pada Tahun 2016 lalu. Rabu (25/1)

Peresmian hasil pembangunan infrastruktur GSMK giliran dilaksanakan di kampung-kampung yang berada di dua kecamatan, yakni kecamatan Gedung Aji Baru dan Penawartama.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi mengajak masyarakat bersyukur atas hasil-hasil pembangunan infrastruktur yang telah dibangun di kampung-kampung melalui program GSMK.

"Hasil pembangunan GSMK telah dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain hasil pembangunan secara fisik, kesuksesan program ini juga dinilai telah mampu mengembalikan semangat dan budaya gotong royong masyarakat. Dengan adanya GSMK, saat ini partisipasi dan swadaya masyarakat menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang". Katanya Rimir

Dengan kesuksesan GSMK, Plt. Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan GSMK."Sarana infrastruktur kampung yang telah dibangun dan diresmikan ini, diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat setempat dengan sebaik-baiknya, serta dapat dijaga dan dirawat untuk kepentingan masyarakat". Pintanya

Ia berharap, ke depan dukungan dan partisipasi masyarakat dapat lebih meningkat dalam membangun dan memajukan kampungnya masing-masing." Ini juga dalam mendukung keberhasilan program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Tulang Bawang". Ujarnya

Pada kegiatan dimaksud, berbagai infrastruktur GSMK yang diresmikan diantaranya jalan onderlagh, gedung posyandu, drainase, jalan rabat beton, gorong-gorong, jembatan dan lain-lain, yang tersebar di kampung-kampung di wilayah kecamatan Gedung Aji Baru dan Penawartama.

Seterusnya, berdasarkan perencanaan, peresmian hasil pembangunan Infrastruktur GSMK selanjutnya yang akan diresmikan yaitu di kampung-kampung wilayah Kecamatan Gedung Meneng, yang dijadwalkan dilaksanakan pada besok Kamis (26/1). (Joni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi Resmikan Hasil Pembangunan Program GSMK

Trending Now

Iklan

iklan