Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Gelar Jum'at Bersih

Iklan

Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Gelar Jum'at Bersih

Redaksi
Sabtu, Januari 28, 2017 | 16:57 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-31T13:38:25Z
SuaraLampung.Com, Lampung Tengah - Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Hi. Syamsi Roli, MM bersama seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Lingkungan kantor Sekretariat DPRD setempat, Jumat (27/1/2017).

Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Gelar Jum'at Bersih
Menurut Syamsi Roli, digelarnya kerja bakti, membersihkan lingkungan halaman  ataupun ruangan-ruangan kantor ini, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan.dan banyak manfaat yang akan dirasakan.
"Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga akan mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja,"
Aksi kerja bhakti pada hari Jumat, yang disebut gerakan Jumat Bersih, diharapkan bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing.

"Mari kita wujudkan Lingkungan yang bersih demi kenyaman bekerja," ajaknya
Lebih jauh dikatakan Syamsi Roli, tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.
Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Gelar Jum'at Bersih
Sebagai tanggung jawab kita. Selaku aparat pemerintah, kita harus memberi contoh kepada seluruh pegawai untuk melakukan hal yang positip terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat.
"Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru," tegasnya. (Liputan Advertorial DPRD Lamteng).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Gelar Jum'at Bersih

Trending Now

Iklan

iklan