Aksi 112, Habib Rizieq: Umat Islam Harus Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

Iklan

Aksi 112, Habib Rizieq: Umat Islam Harus Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

Redaksi
Sabtu, Februari 11, 2017 | 19:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-11T12:02:50Z

Suaralampung.Com, Nasional - Meski di guyur hujan tidak menyurutkan semangat  para peserta aksi, kumandang takbir menggema di ibukota.

Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab ikut memberikan tausiah dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/17). Dalam tausiahnya dirinya berpesan agar umat islam senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah untuk di provokasi,

Rizieq mengatakan, umat Islam harus terus menerus, tidak boleh berhenti ukhuwah islamiah.Tidak boleh tercerai berai, tingkatkan persatuan membela agama dan negara.

"Siap bersatu bersaudara? Siap bela agama? Siap bela negara? Bela bangsa? Takbir..," kata Rizieq.

Rizieq pun berpesan, sejumlah aksi yang dilakukan oleh umat Islam murni untuk bela Islam. Bahkan, menurut dia, pihaknya siap menerima risiko apapun demi mendapatkan ridho Allah.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa Aksi bela Islam dari mulai pertama 14 Oktober, aksi 4 November, dan aksi bela Islam 2 Desember, termasuk aksi hari ini 11 Februari, tidak lain dan tidak bukan ini semua digelar hanya untuk mencari Ridho Allah ( Yoes Anwar/ Dikutip dari berbagai sumber)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi 112, Habib Rizieq: Umat Islam Harus Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

Trending Now

Iklan

iklan