Aniversary 14 CB Club Lampung Di Gelar Dengan Meriah

Iklan

Aniversary 14 CB Club Lampung Di Gelar Dengan Meriah

Redaksi
Sabtu, Februari 18, 2017 | 18:24 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-18T11:24:56Z

Perhelatan akbar Club CB Lampung di gelar secara meriah dengan dihadiri seluruh anggota club, serta turut dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari, musik serta hiburan live music reggae .

Hal ini di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana Aniversary 14 CB Club Lampung Tukirin di Labuhan Ratu baru kecamatan labuhan ratu Lampung Timur, Sabtu (18/2/2017).

"Seluruh agenda kegiatan sudah kami susun dan siap di laksanakan di mulai hari ini Sabtu dan Minggu besok," ujarnya.

Dalam acara tersebut di buka Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dan di hadiri Kapolres lampung timur serta Dandim Lampung Tengah.

Menurut Katirin, kegiatan akan berlangsung selama 2 hari.hari pertama diisi sejumlah kegiatan seperti santuanan kepada yatim piatu, lomba tari tradisional, donor darah, kontes motor, potong tumpeng dan Tar Hut CBCL serta hiburan live music reggae malam harinya.

"Untuk hari Minggu besok, kegiatan akan diisi dengan kegiatan Flashmob Aerobic Maumere (Senam Bikers), kemudian kegiatan Tauring Wisata Way Kambas dan pagelaran Seni Kuda Lumping,"terang Katirin.

Sementara itu, Ketua CB Club Lampung Gede Sastrawan mengaku telah mempersiapkan agenda tahunan para penunggang besi tersebut sejak 4 bulan yang lalu, "Selain pengembangan dan persatuan club, kegiatan sosial merupakan tujuan utama acara ini digelar," ujarnya.

Aniversary ke 14 dengan tema Bersatu dalam Ragam Budaya ini, kata Gede sengaja diangkat agar suluruh komponen masyarakat tetap dalam kebersamaan meski suhu politik sedang memanas. "Dengan tema ini, kami berharap semua komponen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan," harapnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aniversary 14 CB Club Lampung Di Gelar Dengan Meriah

Trending Now

Iklan

iklan