Banjir Pesawaran Rendam Puluhan Rumah, Putuskan Akses Jembaatan Negri Katon, Branti Natar.

Iklan

Banjir Pesawaran Rendam Puluhan Rumah, Putuskan Akses Jembaatan Negri Katon, Branti Natar.

Redaksi
Rabu, Februari 22, 2017 | 09:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-22T02:39:29Z

Suaralampung.Com, Pesawaran - Sungai way semah meluap rendam puluhan rumah dan putuskan akses jalan Negri Katon dan Branti Natar, atau jalan alternatip pesawaran ke Bandara Raden Intan II. Pada Rabu (22/2/17).

Hujan susulan yang terjadi tadi malam membuat sungai way samah yang berada di desa Negara Saka, kecamatan Negeri Katon pesawaran meluap hingga mencapai ketinggian 60 cm merendam permukaan jalan.

Para pengguna jalan terpaksa nekat menggunakan rakit untuk menyebrang, karna akses ini merupakan satu satunya yang di miliki warga Negara Saka dan warga desa lainya yang berada di Negeri Katon. Sementara Kerugian materil akibat banjir belum bisa di taksir.

Nopi warga Halangan Ratu terpaksa mengurunkan niatnya untuk berangkat kuliah, karna takut arus sungai sangat deras, terpaksa dirinya balik arah dan menunda kepergianya.

Menurutnya, "Banjir ini merupakan banjir terparah di daerah ini, biasanya walau hujan deras tidak pernah menenggelamkan akses jalan atau jembatan, " paparnya (yoes anwar/ dari berbagai sumber).

Keterangan gambar : Kondisi banjir yang merwndam permukaan jalan serta memutuskan akses jembatan Nengrikaton Branti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Pesawaran Rendam Puluhan Rumah, Putuskan Akses Jembaatan Negri Katon, Branti Natar.

Trending Now

Iklan

iklan