Coba Menghibur Diri Chusnunia Chalim Berwisata Di Alam Lepas Dan Kebon Lada

Iklan

Coba Menghibur Diri Chusnunia Chalim Berwisata Di Alam Lepas Dan Kebon Lada

Redaksi
Minggu, Februari 26, 2017 | 20:14 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-26T13:14:09Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur luangkan waktu untuk bersantai ria, dengan bersepeda, paling tidak sedikit tuk menghilangkan kegundahan hati, karna terlalu banyak PR yang harus di kerjakan untuk Lamtim, dan di hari Minggu (26/2/2017) Hal itu dilakoninya.

Nunik panggilan akrabnya Mengikuti Gowes bareng City Sari Citilink Club ( Komunitas Sepeda Lampung Timur ) di Desa Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga dan menyempatkan diri.

Menjenguk salah satu warga yang terkena sakit komplikasi, dan telah bertahun tahun tidak kunjung sembuh di kecamatan marga tiga.

Saat di konfirmasi melalui WA nya Kabag Protokol Tri Wibowo mengatakan, "Cuma gowes sepehan aja bang, terus kebetulan jalur sepeda ada kebon lada ya udah selfi selfi gitu, kemudian menyempatkan diri menjenguk Mbah Resan, di Desa Sukadana Baru yang sakit terkena komplikasi, yang sudah pernah di bawa pihak keluarganya ke rumah sakit selama satu minggu, namun tidak ada perubahan, maka keluarga berinisiatif merawat di rumah dengan berobat jalan ke puskesmas," ujar Tri.

Di tambahkannya lagi, bahwa Bupati memerintahkan camat beserta jajaran dan puskesmas, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, minimal tidak membebani keluarga yang merawat Embah Resan," ujar Kabag Protokol Tri Wibowo melalui WA nya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Coba Menghibur Diri Chusnunia Chalim Berwisata Di Alam Lepas Dan Kebon Lada

Trending Now

Iklan

iklan