Di Kejar Massa Pelaku Pencuri Sepeda Motor Ceburkan Diri Ke Dalam Sungai.

Iklan

Di Kejar Massa Pelaku Pencuri Sepeda Motor Ceburkan Diri Ke Dalam Sungai.

Redaksi
Senin, Februari 27, 2017 | 03:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-26T20:43:54Z

Suaralampung.Com, Lampung  Timur - Kurang lihai dalam menjalankan aksi kejahatannya, dua tersangka dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor), pada Minggu (26/2/2017) di wilayah hukum Polsek Waway Karya, sehingga gagal membawa kabur, sepeda motor hasil curiannya.

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng  menerangkan, kejadian curanmor tersebut menimpa Latimin (65 tahun) seorang petani, warga Desa Sidorahayu, diduga tersangka berjumlah 2 orang, membawa kabur sepeda motor merk Yamaha Vega, dengan nomor polisi B 6658 BNN, yang di parkir di pinggir areal pertanian, sekitar 300 meter dari tempat korban bekerja.

Anak korban yang curiga saat melihat sepeda motor orang tuanya melintas, dan dikendarai orang lain yang tidak di kenal, maka segeralah anak korban berteriak meminta tolong sehingga warga sekitar langsung melakukan upaya pengejaran.

"Sehingga membuat pelaku kebingungan Karena ketakutan, ahirnya tersangka memilih meninggalkan sepeda motor hasil curiannya di pinggir sungai, dan selanjutnya, tersangka justru menceburkan diri dan berenang di dalam sungai, untuk menghindari kejaran masa," jelas Kapolsek Waway Karya.

Ditambahkannya, "Massa dan anak korban sempat berusaha mencari dan melacak keberadaan tersangka sampai beberapa jam tidak juga di temukan, sehingga langsung membawa sepeda motor yang di tinggalkan tersangka, dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor mapolsek Waway Karya," paparnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Kejar Massa Pelaku Pencuri Sepeda Motor Ceburkan Diri Ke Dalam Sungai.

Trending Now

Iklan

iklan