Elli Wahyuni Soegiarto Anggota Dewan Provinsi Lampung Bersama PIRA Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Di Pesawaran

Iklan

Elli Wahyuni Soegiarto Anggota Dewan Provinsi Lampung Bersama PIRA Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Di Pesawaran

Redaksi
Rabu, Februari 22, 2017 | 22:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-22T15:25:10Z

Suaralampung.Com, Elli Wahyuni Soegiarto anggota Dewan provinsi Lampung dari fraksi gerinda  bersama pengurus Perempuan indonesia raya (PIRA) tinjau lokasi bencana di kabupaten pesawaran, dalam kunjungan tersebut rombongan juga memberi bantuan sembako dan santunan kepada keluarga korban, pada Rabu (22/2/17).

Elli Wahyuni Soegiarto juga mengatakan kepada media, dirinya merasa prihatin atas musibah banjir ini,  beliau selain melakukan kunjungan ke tempat musibah di pesawaran, dirinya akan langsung melanjutkan ke daerah kabupaten pringsewu.

"Dimana sebelumnya Bpk Hi.A.Muzani sekjen partai Gerindra turun ke lokasi bencana di Telukpandan kabupaten pesawaran, memberi bantuan sembako, (Selasa 21/2/17 kemarin) kini giliran Perempuan indonesia raya (PIRA) dan  rekan- rekan anggota dewan provinsi dari fraksi gerinda tinjau lokasi bencana di kabupaten pesawaran, serta beri bantuan sembako dan santunan kepada keluarga korban," kata Elli Wahyuni Soegiarto disela kunjungannya.

Ditambahkannya, "Dari informasi yang kita dapat desa bagelen, desa gedong tataan dan desa pandan manis yang di kecamatan Way lima terdampak banjir paling parah, Korban hanyut hanya di desa pandan manis, karna tertimpa timbunan kayu dan hanyut, rumah hanyut di desa bagelen ada 4 yang rata dengan tanah. Di desa Gedung Tataan hanyut ada 1 dan di desa pandan manis tadi ada 5," paparnya.

Diungkapkannya  kepada media ini, dirinya merasa prihatin atas musibah  yang terjadi, dan beliau selain kunjungan kepada korban banjir di pesawaran rombongan akan langsung melanjutkan ke daerah kabupaten Pringsewu (yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elli Wahyuni Soegiarto Anggota Dewan Provinsi Lampung Bersama PIRA Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Di Pesawaran

Trending Now

Iklan

iklan