Hari Valentine Jalan Lintas Timur Telan Korban

Iklan

Hari Valentine Jalan Lintas Timur Telan Korban

Redaksi
Selasa, Februari 14, 2017 | 16:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-14T14:19:12Z
SuaraLampung.Com, Lampung Timur - Kecelakaan  antara Mobil Fuso dan sepeda motor terjadi dijalan lintas timur, tepatnya di depan Rumah makan Mataram Baru, Desa Mataram Baru Lampung Timur, Senin (14/2/17).

Kendaraan Fuso  dengan No Polisi B 9889  QL yang dikemudikan oleh Jamin Sudra (23) warga kota bumi, dari arah bakauheni hendak menuju arah Sukadana berlawanan dengan sepeda motor Supra fit warna hitam dari arah Teluk dalem perjalanan hendak ke Mataram baru yang dikendarai oleh Wiji (50) dan Nafsiah 70 tahun warga Teluk dalem Mataram baru. 
Hari Valentine Jalan Lintas Timur Telan Korban

Saksi mata menyebutkan kronologis kejadiannya, sepeda motor yang ditumpangi oleh kedua korban dari arah Jepara hendak berbelok ke Rumah makan Mataram Baru.

Kondisi korban saat dievakuasi
Sedangkan Mobil Fuso dari Bakauheni yang bermuatan tak sempat lagi mengerem, mobil langsung menyeruduk sepeda motor yang ditumpangi oleh kedua korban hingga masuk ke kolong bawah mobil. 
Saat ini kondisi kedua korban Kritis dan di bawa ke RS Metro  untuk segera mendapatkan perawatan, sedangkan pengemudi Fuso diamankan pihak polisi Lalu lintas Pos Mataram baru (RAJA).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Valentine Jalan Lintas Timur Telan Korban

Trending Now

Iklan

iklan