Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno SH, resmikan gedung Mapolsek Sekampung

Iklan

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno SH, resmikan gedung Mapolsek Sekampung

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2017 | 18:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-09T11:25:43Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno SH, resmikan gedung Mapolsek Sekampung Lampung Timur Kamis (9/2/ 2017).

Gedung yang dibangun menggunakan anggaran APBD 2016 tersebut, diresmikan oleh Kapolda bersama Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. Dengan didampingi oleh pejabat teras Pemda, TNI dan Polri, serta disaksikan oleh masyarakat sekampung dan sekitarnya.

Saat memberikan sambutan Bupati Lamtim Chusnunia Chalim, mengharapkan, dengan diresmikannya gedung Mapolsek Sekampung ini, anggota dan personil bisa melayani masyarakat secara lebih baik lagi, dengan pelayanan  maksimal.

"Sehingga harapan saya masyarakat setempat bisa merasakan lebih terayomi, mengingat gedung yang lama sudah tidak layak lagi," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut pula disampaikan oleh Mudhori ketua LDII dan Budi Sudarmanto ketua Muhammadiyah Lampung Timur menegaskan, mereka siap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI  khususnya kerukunan antar umat beragama di wilayahnya.

Usai menerima hibah Gedung Mapolsek Sekampung Kapolda Lampung memberikan penghargaan kepada 27 warga, diantaranya 4 anggota kepolisian dan sisanya dari tokoh masyarakat,  serta masyarakat yang membantu mengungkap berbagai kasus di wilayah kinerja  mapolsek setempat.

Saat memberikan Sambutan Kapolda menegaskan, dengan adanya gedung baru diharapkan seluruh jajarannya, khususnya di Sekampung bisa melayani masyarakat dengan  semaksimal mungkin.

Lebih lanjut Kapolda Lampung menghimbau masyarakat hendaknya kerjasama dengan Babinkamtibmas. " Utamanya untuk menangani persoalan-persoalan yang terjadi di tingkat bawah, selesaikan secara rembuk pekon atau adat, sebatas kasus ringan," ungkapnya (Sagimin Sandy).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno SH, resmikan gedung Mapolsek Sekampung

Trending Now

Iklan

iklan