Pasangan Khamami -Sapli Menang Telak.

Iklan

Pasangan Khamami -Sapli Menang Telak.

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2017 | 14:50 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-17T07:50:58Z

Suaralampung.com Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Mesuji Khamami-Sapli, Fuad Amrullah meminta timnya mengawal proses penghitungan suara hingga selesai.

"Jangan sampai lengah, pantau terus proses rekapitulasi penghitungan suara hingga pleno KPUD Mesuji," ujar Fuad Amrullah, Rabu (15/2) petang.

Fuad yang juga Ketua DPD Partai Nasdem ini menyampaikan hal itu untuk menjaga keunggulan perolehan suara pasangan Khamami-Sapli dalam pemilihan kepala daerah yang berlangsung pada Rabu (15/2).

Tim pemenangan paslon nomor urut 2 ini mengklaim Khamami-Sapli menang telak dengan perolehan suara hingga 80 persen atas lawannya pasangan Febrina-Adam.

Hal itu, kata dia, didasarkan pada hasil laporan para saksi berdasarkan form C1 paslon Khamami Sapli unggul di tujuh kecamatan yang ada di Mesuji.
"Alhamdulillah. Seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji rata-rata Khamami-Sapli meraih suara lebih dari 70 persen, bahkan ada yang mencapai 80 persen," kata Fuad.

Menurut dia, kemengan ini adalah kemenangan bersama, kemenangan rakyat. Tidak terlepas dari kerja keras para partai pengusung, pendukung, relawan, dan masyarakat.

"Terima kasih kepada partai pendukung, pengusung, relawan dan simpatisan yang sudah bekerja keras, berjuang hingga menang," ucap Ketua DPRD Mesuji (heri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Khamami -Sapli Menang Telak.

Trending Now

Iklan

iklan