Senin, Khamami Kembali Menjabat Bupati Mesuji

Iklan

Senin, Khamami Kembali Menjabat Bupati Mesuji

Redaksi
Jumat, Februari 10, 2017 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-10T12:01:16Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Bupati Mesuji Nonaktif khamami dipastikan akan menjabat Sebagal Bupati Mesuji setelah selesai Melaksanakan Cuti kempanye selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Kepastian Tersebut,Didapatkan dari Kepala Bagian Humas Dan Protokol Pemkab Mesuji.Ronal Nasution jumat(10/02/2017) dikantornya.

Dikatakan bahwa acara serah terima dari pelaksana tugas (plt) Bupati Mesuji kepada Bupati Mesuji akan dilaksanakan pada hari Senin (13/02/2017) Diruang Rapat Gubernur Lampung, berbarengan dengan acara Serah terima serupa untuk kabupaten Tulang Bawang.

"Kemarin (09/02/2017) telah dilakukan rapat persiapan acara tersebut yang di gelar Pemprov Lampung, diruang rapat Kabiro Pemerintah dan Otonomi Daerah, yang dihadiri oleh Asisten Dibidang Pemerintahan serta Kabag Umum dan Perlengkapan. Acara Serah terima akan dilaksanakan pada hari Senin Dan Demikian Bapak Bupati Khamami akan efektip menjabat kembali menjadi Bupati Mesuji hingga berakhir masa jabatan." ujarnya.

Ditambahkan, sehubungan dengan masa tugas Plt Bupati Mesuji pada tanggal 11 Februari 2017  telah selesai Gubernur Lampung untuk sementara menunjuk Sekretaris daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi sebagai pelaksana Tugas Harian Bupati Mesuji.

" Dalam tanggal tertib Administrasi Penyelenggaraan Pemerintah Gubernur Lampung melalui Berita Nomor.121/0616/02/2017 yang Ditandatangani Sekrestaris Daerah Provinsi Lampung, Menunjuk sekretaris daerah kabupaten mesuji Sebagai Pelaksana Tugas Harian Bupati Mesuji sampai dengan dilakukan acara serah terima plt Bupati Mesuji Kepada Bupati Mesuji," tambah nya ( heri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senin, Khamami Kembali Menjabat Bupati Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan