Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas Di Lamteng Dishub Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas

Iklan

Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas Di Lamteng Dishub Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas

Redaksi
Rabu, Februari 22, 2017 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-22T14:38:57Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) setempat terus berupaya menekan angka kecelakaan lalulintas di Lamteng.

‎Untuk mensukeskan hal tersebut, Dishub Lamteng nampaknya tak pernah lelah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pengendara roda dua maupun roda empat agar tidak terjadi kecelakaan dan selalu aman saat berkendara.

Setelah memperbaiki jalan-jalan dan drainase rusak, kali ini Dishub Lamteng akan menggelar sosialisasi tertib lalulintas kepada masyarakat dan para pelajar dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas di kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.‎

Kepala Dishub Lamteng Kompol. Syukur Kersana mengatakan, sosialisasi bertujuan agar para pengguna jalan paham akan aturan dan rambu-rambu lalulintas. Dengan begitu kesadaran diri para pengguna jalan saat hendak berkendara meningkat, sehingga angka kecelakaan lalulintas di Lamteng menurun.

"Sosialisasi akan kita buka disepanjang jalan tepatnya dijalur yang menuju Kecamatan Bangun Rejo ke Sendang Agung. Kegiatan akan digelar selama dua hari Kamis dan Jum'at besok (23-24/2/2017), melalui Kasi Pengembang Pelayanan Angkutan Dishub Lamteng, Hartika dan beberapa Stap lainnya."ujar Syukur saat dijumpai suaralampung.com diruang kerjanya, Rabu (22/2).

‎Sosialisasi ini juga, kata dia, merupakan kegiatan rutin Dishub Lamteng dalam rangka memberikan pemahaman tentang aturan dan rambu-rambu lalulintas kepada masyarakat khususnya para pengendara.

"Sosialisasi akan berkelanjutan didaerah-daerah lain. Saya harap kegiatan ini berdampak positif bagi para pengendara untuk menekan angka kecelakaan di Lamteng.‎ Atas pemahaman-pemahaman yang diberikan Dishub Lamteng, semoga kesadaran diri para pengguna jalan meningkat."pungkasny (irul).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas Di Lamteng Dishub Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan