Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori Lantik 17 Pejabat Disduk Capil.

Iklan

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori Lantik 17 Pejabat Disduk Capil.

Redaksi
Selasa, Februari 14, 2017 | 23:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-14T16:17:47Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Untuk percepatan pelayanan terhadap masyarakat wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori melantik 17 pejabat eselon II, III dan IV dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung timur, di aula atas Pemkab setempat, Selasa (14/2/2017).

Pelantikan/pengukuhan tersebut di laksanakan sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri yang di tetapkan di jakarta tertanggal 26 januari 2017 dengan Nomor 821.22-2059 tahun 2017 dan nomor 821.2-214 Dukcapil tahun 2017.

Pelantikan terhadap 17 pejabat eselon II,III dan IV di ruang lingkup pemda setempat di antaranya, SUBANDRI SH MM, sebagai kepala dinas disduk capil, HARNIS MARTIMBANG S.SOS, sebagai sekretaris disduk capil dan 15 lainnya terbagi KABID, KASUBBAG dan KASI.

Dalam sambutannya
Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori mengatakan, rolling dalam pemerintahan adalah  hal biasa, dan merupakan apresiasi yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja yang total diberikan selama ini.

Di tambahkannya, begitu pula halnya dengan mutasi, dilakukan untuk memberikan suasana yang baik sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motifasi baru setelah adanya penyegaran.

Di lanjutkannya, "Saya berpesan kepada pejabat yang telah dilantik agar senantiasa selalu bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen pegawai negeri sipil, serta meningkatkan disiplin, loyalitas, integritas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati sesuai dengan visi – misi Kabupaten Lamtim,"ungkapnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori Lantik 17 Pejabat Disduk Capil.

Trending Now

Iklan

iklan