Wakil Bupati Saiful Bukhari Siap Gunakan Dana Pribadi Untuk Perbaikan Jalan Putus Di Desa Nibung

Iklan

Wakil Bupati Saiful Bukhari Siap Gunakan Dana Pribadi Untuk Perbaikan Jalan Putus Di Desa Nibung

Redaksi
Selasa, Februari 21, 2017 | 16:54 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-21T09:54:29Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Musrenbang tingkat kecamatan Gunung Pelindung yang di hadiri wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari beserta porkopinda kabupaten setempat pada Selasa (21/2/17).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Timur mengatakan, bahwa jika pemerintah tidak memperbaiki jalan provinsi yang terputus, maka Saiful Bukhari akan menggunakan dana pribadinya untuk memperbaiki jalan yang terputus, di Desa Nibung yang selama ini terkesan kurang diperhatikan oleh pemerintah yang berwenang.

Sementara dalam sambutannya camat Gunung Pelindung Drs Mashudi menyampaikan, laporan tentang program pembangunan pada tahun 2016 lalu, telah selesai di laksanakan 100%. Dan di tahun 2017 ini siap untuk melaksanakan pembangunan yang anggarannya telah di siapkan oleh pemerintah, baik pusat, propinsi dan kabupaten, hal tersebut di sampaikan Mashudi dalam sambutan dan laporan anggaran  tahun2016.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Wakil Bupati Saiful Bukhari mengatakan, dengan disiapkan anggaran terutama dari pemerintah daerah, diharapkan nantinya agar dipergunakan sesuai dengan keperluannya, dan dibangunkan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dapat memajukan maayarakat khususnya di Gunung Pelindung (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Saiful Bukhari Siap Gunakan Dana Pribadi Untuk Perbaikan Jalan Putus Di Desa Nibung

Trending Now

Iklan

iklan