Banjir Landa Jepara Kampung Sampai Selutut Orang Dewasa.

Iklan

Banjir Landa Jepara Kampung Sampai Selutut Orang Dewasa.

Redaksi
Senin, Maret 06, 2017 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-06T13:39:07Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Sepanjang sejarah Desa Jepara Kampung tidak pernah di landa banjir, namun lain halnya kali ini, dengan genangan air yang merendam puluhan rumah di jepara Kampung, menjadikan banjir srbuah kenyatan.

Pemandangan ini terlihat saat dua awak media melintasi Desa Jepara kecamatan Jepara Kabupaten Lampung Timur Senin sore (6/3/2017) sekira pukul 17-00 wib.

Saat melintas di wilayah tersebut, jalan rayanya pun terendam air, akibat derasnya debit hujan yang turun, dalam suasana hujan awak media turun dan menemui warga yang ada di jalanan tersebut.

Saat di minta keterangan mengenai genangan air hujan yang sampai se lutut orang dewasa, Ismail warga setempat mengatakan, banjir ini akibat derasnya hujan yang turun.

" Tapi kampung kami belum pernah banjir sebelumnya, ini semua akibat penggundulan hutan larangan gunung balak," ujarnya.

Di tambahkannya lagi derasnya air yang mengalir itu bahkan membawa sampah dari daerah yang di gunduli itu, "Kami berharap kepada pemerintah agar tegas dalam masalah hutan gunung balak, serta bisa di tutup lagi," pungkas Ismail, warga Desa Jepara. (RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Landa Jepara Kampung Sampai Selutut Orang Dewasa.

Trending Now

Iklan

iklan