Bupati Lampung Timur Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Bupati Cup.

Iklan

Bupati Lampung Timur Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Bupati Cup.

Redaksi
Sabtu, Maret 11, 2017 | 16:10 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-11T09:10:44Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Setelah sempat vakum beberapa tahun, turnamen sepak bola Bupati Cup akan digelar kembali tahun ini. Kabar ini disampaikan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim usai menyerahkan piala bergilir Bupati Cup di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Kamis 9/3/2017.

Kegiatan tersebut menurut bupati perlu dilakukan, sebab, sepak bola merupakan olah raga masyarakat. Selain itu, semangat masyarakat dalam berolah raga bola kaki ini juga sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan maraknya turnamen sepak bola dan keberhasilan SSB Lampung Timur dalam mewakili provinsi Lampung ke tingkat nasional.

"Sepak bola itu olah raga rakyat, dan kita tau kalau sudah berbicara soal sepak bola, semua masyarakat duduk bersama dengan damai. Nah inilah yang ingin kita besarkan. Kita juga bersyukur meskipun minim fasilitas, SSB kita masih bisa mewakili provinsi ketingkat nasional,"ujar Bupati.

Berkaca pada keberhasilan tersebut Bupati berharap kedepan SSB tidak hanya tumbuh pada di wilayah kecamatan, tetapi bisa tumbuh juga di setiap desa di Lampung Timur. "Jadi, kita perdayakan supaya SSB itu nantinya bisa berkembang dan maksimalkan. Sebab, bibitnya itu ada cuman butuh di asah aja," tambah bupati.(RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Timur Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Bupati Cup.

Trending Now

Iklan

iklan