Dinas PU Mesuji Bedah Jalan Provinsi

Iklan

Dinas PU Mesuji Bedah Jalan Provinsi

Redaksi
Kamis, Maret 09, 2017 | 11:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-09T04:58:10Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji terhadap buruknya jalan rusak (berlubang) terlihat ketika segenap Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Mesuji menanggulangi beberapa titik ruas jalan rusak milik Pemprov Lampung.

Seperti yang berada di dekat POM bensin Desa Brabasan Kec Tanjung Raya, Dinas PU Kabupaten Mesuji menanggulangi ruas jalan rusak (lubang) itu dengan membentuk/mengisi jalan dengan Batu-batu besar onderlagh, Rabu(8/3).

Di kesempatan itu, Darul Kepala Uptd Alkal Dinas PU Kab Mesuji, menjelaskan kegiatan membentuk dan mengisi Batu-batu besar onderlagh di ruas jalan milik Pemrov Lampung itu adalah bentuk kepedulian Bupati Khamami melalui Dinas PU Kabupaten Mesuji Bidang Alkal terhadap masyarakat dalam menghadapi kesulitan bertansportasi.

"Iya ini adalah bentuk kepedulian Bupati Khamami melalui Dinas PU Kabupaten Mesuji Bidang Alkal terhadap masyarakat dalam kesulitan bertansportasi di ruas jalan milik Pemprov itu. Semoga setelah diperbaiki ini, masyarakat dapat terbantu dalam kesulitan," jelas darul (heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas PU Mesuji Bedah Jalan Provinsi

Trending Now

Iklan

iklan