Inspektorat Ingatkan Kades Soal Penggunaan Dana Desa.

Iklan

Inspektorat Ingatkan Kades Soal Penggunaan Dana Desa.

Redaksi
Kamis, Maret 09, 2017 | 05:48 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-08T22:48:06Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Inspektorat Kabupaten Mesuji Supratomo mengingstkan kepala Desa, agar berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah bila timbul masalah dalam Pengelolaan dana desa.

Hal ini menurur Kepala Inspektorat Mesuji Supratomo, dilakukan lantaran makin ketatnya pengawasan penggunaan dana desa tersebut, baik dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) maupun Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

"Saya berharap kades segera berkoordinasi jika timbul masalah terkait dana desa, sehingga dapat segera kita carikan solusinya atau jalan keluar yang terbaik"ucapnya saat usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Way Serdang, pada siang tadi, Selasa (7/3/2017).

Dengan begitu lanjutnya, diharapkan tidak ada kepala desa atau aparatur desa dan pengguna anggaran desa lainnya yang tersangkut masalah hukum. Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais meminta agar kepala desa dapat menggunakan dana desa sesuai aturan yang berlaku.

"Dana desa ini sangat ketat pengawasannya jadi saya berharap kades dapat hati-hati saat menggunakan anggaran teresebut, harus dikelola dengan baik," ucapnya. (rls/heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inspektorat Ingatkan Kades Soal Penggunaan Dana Desa.

Trending Now

Iklan

iklan