Ir. Hanan A Rozak Pimpin Rakor Persiapan Hut Ke 20 Kabupaten Tulang Bawang

Iklan

Ir. Hanan A Rozak Pimpin Rakor Persiapan Hut Ke 20 Kabupaten Tulang Bawang

Redaksi
Senin, Maret 06, 2017 | 20:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-06T13:12:05Z

Suaralampung.com - Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang, Jalan Cemara Menggala.

Rakor yang digelar usai upacara di lingkup Pemkab Tulang Bawang Senin (6/3/) ini, dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS bersama Wakil Bupati Heri Wardoyo, SH didampingi Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri.,MM, serta diikuti oleh pejabat dan aparatur Pemkab terkait.

Sejumlah agenda utama yang dibahas dalam Rakor tersebut, antara lain tentang berbagai acara ceremonial dan kegiatan memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang tahun ini, serta rencana pelaksanaan Parade Budaya Pesona Seribu Tapis pada Festival Megou Pak Tulang Bawang XI, yang disiapkan Pemkab semaksimal mungkin agar berjalan spektakuler. Karena Pawai ini juga akan diupayakan untuk memecahkan Rekor MURI (Meseum Rekor Indonesia)."Kita akan meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang tahun ini dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar Pawai Budaya Seribu Tapis. Untuk itu saya harapkan agar panitia dan seluruh aparatur Pemkab dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengajak semua pihak dan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT dan Pawai Seribu Tapis agar lebih meriah". Harapnya Hanan

Untuk memperingati HUT tahun ini, sambung Hanan, rencananya kegiatan seremonial berupa upacara juga akan digelar di seluruh wilayah Tulang Bawang" Mulai dari sekolah-sekolah, kecamatan hingga puncaknya akan dilaksanakan di ibukota kabupaten, tepatnya pada hari jadi ke-20 Kabupaten Tulang Bawang yakni pada tanggal 20 Maret 2017". Terangnya

Sedangkan untuk memeriahkan HUT tahun ini lanjut Ia, dua kegiatan utama yang akan dilaksanakan pada Festival Megou Pak Tulang Bawang XI." Yaitu Parade Budaya Pesona Seribu Tapis Lampung dan Fashion Show Kain Sulam Maduaro khas Tulang Bawang, yang dijadwalkan akan digelar tanggal 16 Maret 2017 mendatang". Tutupnya (Joni)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ir. Hanan A Rozak Pimpin Rakor Persiapan Hut Ke 20 Kabupaten Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan