Ir. Hanan A Rozak, Seluruh Aparatur Agar Dapat Bekerja Secara Total

Iklan

Ir. Hanan A Rozak, Seluruh Aparatur Agar Dapat Bekerja Secara Total

Redaksi
Senin, Maret 06, 2017 | 20:09 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-06T13:09:23Z

Suaralampung.com - Pada Upacara dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Senin (6/3/2017), Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak berpesan kepada seluruh aparatur agar dapat bekerja secara total, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing."Saya berharap kepada seluruh aparatur, baik ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun tenaga honorer, harus dapat menjaga totalitas untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat". Tegasnya Hanan (Senin 6/3)

Sementara menjelang peringatan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, 20 Maret 2017 mendatang, pada kesempatan itu Bupati Hanan A Rozak juga mengingatkan kepada aparatur agar dapat menunjukkan partisipasinya dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Tulang Bawang tahun ini."Semua aparatur saya harapkan harus berpartisipasi, ikut memeriahkan. Termasuk pada kegiatan Parade Budaya Seribu Tapis Festival Megow Pak, yang akan dilaksanakan 16 Maret 2017, dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang". Ingatnya Bupati.

Upacara di lingkup Pemkab Tulang Bawang itu dihadiri oleh Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri.,MM beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan peserta upacara segenap aparatur Pemkab Tulang Bawang.

Dalam upacara tersebut, yang mendapat giliran menjadi petugas upacara adalah para pejabat dan pegawai dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang. Susunan petugas antara lain Perwira Upacara yakni Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Gunawan.,S.Sos, kemudian Komandan Upacara Kabid Pengelolaan Informasi Erwan Hadi,SE.,MM, pembawa acara Tara Larasati, pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Sandi, dan Pembaca Panca Prasetya Korpri Adi Rahmadi. Lalu petugas pengibar bendera yakni Rizalman, Nur Afida dan Purwanto, serta pembaca Do'a, Rizal Fahlepi. (Joni)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ir. Hanan A Rozak, Seluruh Aparatur Agar Dapat Bekerja Secara Total

Trending Now

Iklan

iklan