LSM AKRAP Bersama IPM Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Musibah Rumah Roboh

Iklan

LSM AKRAP Bersama IPM Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Musibah Rumah Roboh

Redaksi
Rabu, Maret 29, 2017 | 18:34 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-29T11:34:15Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Lembaga Suadaya Masyarakat  Advokasi Kelompok Rentan Anak Dan Perempuan (AKRAP)  Bersama Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Lampung Timur  mengunjungi kediaman Jasmani alias Patol 49 Th di Dusun Titigalih Desa Gedung wani kecamatan Margatiga Lampung Timur untuk menyampaikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terkena musibah Rumah Roboh,  29/03/2017

Bantuan di serahkan oleh Edi Arsadad Ketua AKRAP didampingi Anggota IPM  dan diterima oleh Tokoh masyarakat setempat Sumaren sebagai panitia swadaya pembangunan Rumah untuk Jasmani.

Rumah milik Jasmani Roboh pada Tanggal 26 maret 2017 yang lalu,  saat itu Jasmani dan anaknya sedang membantu tetangganya yang akan mengadakan hajatan,  tepat pukul 01.00 wib dini hari  tiba tiba ada suara berdentum yang berasal dari rumah terbuat dari bahan kayu papan milik Jasmani.

Lalu warga  segera  berlari menuju asal suara, dan didapati rumah milik Jasmani sudah roboh rata dengan tanah. Sumaren  tokoh setempat mewakili Jasmani dan warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim AKRAP  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu Edi  Arsadad bersama Pelajar Muhammadiyah  Lampung Timur akan terus berusaha untuk membantu menggali dana dari para donatur,  agar  Jasmani dan keluarga Dapat segera memiliki rumah yang layak  walaupun  sederhana.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM AKRAP Bersama IPM Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Musibah Rumah Roboh

Trending Now

Iklan

iklan