Pengembangan Diri Melalui Ekstrakulikuler, SMAN I Liwa Adakan Berbagai Kegiatan

Iklan

Pengembangan Diri Melalui Ekstrakulikuler, SMAN I Liwa Adakan Berbagai Kegiatan

Redaksi
Jumat, Maret 03, 2017 | 19:40 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-03T12:40:37Z

Suaralampung.com. Bupati  Drs. Hi. Mukhlis Basri didampingi Kepala Disnas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Indra Kusuma, S.Sos dan Kepala Sekolah SMAN I Liwa Eva Oktarina, melepas 350 peserta sepeda santai yang di ikuti oleh dewan guru dan para siswa-siswi, dari lapangan pemkab dan finis di SMAN I Liwa, Jum'at (03/03). Selain kegiatan sepeda santai, juga ada kegiatan jalan sehat.

Kepsek SMAN I Liwa, Eva Oktarina mengatakan, kegiatan tersebut sudah di mulai sejak minggu lalu yaitu di awali dengan acara pentas seni oleh seluruh ekstrakulikuler dan pameran siswa, dengan tema kewirausaha dari kopi, Wall Art dengan tema Litesi (Seni Grafiti Dinding), Gowes Of Run dan Jalan Sehat, serta SMANSALI Cup (Lomba sepak bola) yang di ikuti sebanyak 21 peserta.

Tujuan dari kegiatan ini, kata Eva, untuk mengembangkan diri siswa dan menumbuhkan motivasi siswa agar selalu sesuai karakter SMANSALI yaitu RAPI (Religius, Aktif, Pintar dan Inovatif). Selain itu juga agar tetap menjadi sekolah yang mendukung program Kabupaten Lambar khususnya dan Provinsi Lampung secara umum. "Dengan visi SMAN I Liwa yaitu unggul berprestasi berdasarkan iman dan taqwa," ucap Eva.

Sementara terpisah bupati Lambar Mukhlis Basri saat melepas secara resmi sepeda santai mengatakan, Semoga kedepan SMAN I Liwa lebih baik lagi dalam menciptakan dunia pendidikan. "Dunia pendidikan ini adalah lading ilmu bagi remaja untuk mencari ilmu. Pergunakanlah waktu kalian dengan baik agar nanti bisa masuk perguruan tinggi tanpa tes, itu yang kita harapkan," terangnya. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengembangan Diri Melalui Ekstrakulikuler, SMAN I Liwa Adakan Berbagai Kegiatan

Trending Now

Iklan

iklan