PPP Lampung Bergeliat Ke Era Digital

Iklan

PPP Lampung Bergeliat Ke Era Digital

Redaksi
Kamis, Maret 30, 2017 | 08:34 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-30T01:34:19Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung -  Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Lampung terus menggerakan mesin partai, guna mengakselerasikan Motto Partai "Bergerak Bersama Rakyat".

Setelah menyelesaikan Konsolidasi ditingkat Pimpinan Anak cabang di Kecamatan, Kini bertempat di Hotel POP Bandar Lampung, PPP melakukan Bimbingan Teknis terhadap Admin yang akan ditempatkan di 15 Kabupaten/Kota yang ada di lampung.

Bimtek Sistim Informasi Anggota Partai PPP ( SIAPPP.com) dengan pemamfaatan kemajuan teknologi di era digital berbasis on line, tentu sebuah langkah cerdas patai PPP, yang menargetkan menjadi 3 Besar pada Pemilu Legislatif 2019.

" Pelatihan Bimtek ini adalah pengejawantahan program DPP PPP sehingga PPP Lampung patut melakukannya agar kedepan setiap pengurus Partai, Kader dan simpatisan ter up todate dalam sebuah webside milik PPP, sehingga kedepan diseluruh Indonesia kader, anggota, simpatisan Partai dan lembaga lembaga terkait baik pemerintah maupun non pemerintah dapat memamfaatkan webside aflikasi ini guna hal hal yang berkepentingan dengan partai kita PPP "  Ujar ketua DPW Lampung Hasanusi BBA, kepada suaralampung.com.

Acara yang dipandu langsung oleh Admin DPW, Anita Noviati selain dihadiri oleh utusan Admin dari 15 Kabupaten/Kota, juga dihadiri anggota DPRD I dan II dari  PPP yang tersebar di Provinsi lampung, dan menurut rencana acara ini akan berlangsung 2 hari dari tanggal 29 Maret hingga 30 maret 2017.

Menurut Anita program ini diluncurkan guna membangun tali silahturahmi dan Sinergisitas antar pengurus, anggota dan simpatisan yang berafiliasi ke PPP dari mulai DPP hingga ke Rakyat pemilih.

" Dengan terintegrasinya data maka sesama kami dapat melakukan silahturahmi jarak jauh, tampa terkendala jarak, dengan membuat group group Dunia Maya, ( Facebooks, WA, Instagram, etc ) baik yang ada dalam sebuah wilayah, maupun antar wilayah yang lain. Dan insha Allah kami akan terus mengembangkan ke aflikasi aflikasi lain sesuai kebutuhan dan kemamfatannya, " papar Anita wakil Sekretaris DPW PPP Lampung ini. (Juanda Isha, bdl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Lampung Bergeliat Ke Era Digital

Trending Now

Iklan

iklan