Restu dan Support Ketua Umum PDI Perjuangan, Menangkan Winarti Pada Pilkada Tulang Bawang

Iklan

Restu dan Support Ketua Umum PDI Perjuangan, Menangkan Winarti Pada Pilkada Tulang Bawang

Redaksi
Minggu, Maret 26, 2017 | 22:16 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-03T14:32:55Z
SuaraLampung.Com - Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang terpilih periode 2017 - 2022 Hj. Winarti, ucapkan terima kasih pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Ungkapan rasa terima kasih Bupati Tulang Bawang terpilih ini, karena restu dan support kemenangan Pilkada yang telah diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan. Minggu (26/3).

Dituturkan Winarti, kemenangan Pilkada pada 15 februari 2017 lalu,  merupakan kemenangan seluruh rakyat Tulang Bawang, namun kemenangan itu tidak lepas juga dari support serta restu Ketua DPP, dan Ketua Umum PDI Perjuangan." Seminggu sebelum dikeluarkannya rekomendasi, Ibu Megawati Soekarno Putri dengan tegas menyatakan hanya ingin yang namanya calon Bupati Tulang Bawang, Winarti. Tanpa adanya restu ibu Megawati Soekarno Putri ini, kami tentunya tidak akan menang dalam Pilkada kemarin. Maka itulah kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, yang telah memberikan restu dan support kemenangan kepada kami". Katanya Winarti, diiringi tepuk gemuruh relawan dan simpatisan pada acara syukuran penetapan kemenangan Pilkada tahun 2017, di kantor DPC PDIP Tulang Bawang

Restu dan Support Ketua Umum PDI Perjuangan, Menangkan Winarti Pada Pilkada Tulang Bawang
Selain mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPP dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Winarti juga mengucapkan terima kasih pada cucu Ir. Soekarno (Presiden Pertama R.I), Puti Guntur Soekarno Putri. Dimana cucu Presiden R.I pertama itu, turut serta memberikan support serta dukungan kemenangan untuk Ia." Dan khususnya juga saya sampaikan rasa terima kasih kepada ibu Puti Guntur Soekarno Putri, yang telah memberikan support kepada saya sebelum menjadi calon Bupati Tulang Bawang, hingga sampai hari ini". Ungkapnya Winarti

Selanjutnya, Winarti mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PDI Perjuangan, PAN, dan Perindo, serta relawan atau simpatisan, Satgas Anti Money Politik, dan seluruh masyarakat Tulang Bawang yang turut berpartisipasi kepada pasangan Win - Hen dalam memenangkan pesta demokrasi tersebut." Lalu, apresiasi yang tinggi kami berikan kepada wartawan yang telah memberikan informasi - informasi, serta menyajikan berita positif dan baik. Kemudian terima kasih juga kami ucapkan kepada KPUD, Panwaslu dan TNI - Polri yang telah membuat suasana sangat kondusif di kabupaten Tulang Bawang". Katanya Winarti pada acara syukuran tersebut (Rabu 22/3)

Pada kesempatan itu, Winarti selaku Bupati terpilih menjawab pertanyaan masyarakat, yang mempertanyakan jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang terpilih periode 2017-2022. Dijelaskan Winarti, pelantikan Bupati Tulang Bawang menunggu surat Mendagri yang disetujui oleh Presiden." Untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, aturan dalam Undang-Undang jelas tertuang bahwa pelatikan ditentukan setelah surat Mendagri disetujui Presiden R.I Joko Widodo, turun di masing-masing Kabupaten/ Kota atau Provinsi yang mengadakan Pilkada. Jadi untuk pelantikan, ibu-ibu dan bapak-bapak sampaikan kepada rekan-rekan yang tidak hadir, seperti apa informasi yang kami sampaikan". Terangnya Winarti (Joni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Restu dan Support Ketua Umum PDI Perjuangan, Menangkan Winarti Pada Pilkada Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan