Silaturahmi Isuzu Lampung Bersama Customer Dan Mitra Bisnis

Iklan

Silaturahmi Isuzu Lampung Bersama Customer Dan Mitra Bisnis

Redaksi
Rabu, Maret 15, 2017 | 11:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-15T04:36:12Z

Suaralampung.Com, Silaturahmi Isuzu Lampung bersama customer dan mitra bisnis di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, digelar secara ekslusif dengan mengambil tempat di kediaman Bara Suwardi, pengusaha dan advokat yang juga merupakan mitra Isuzu lampung, pada Rabu (15/3/17).

Dalam acara tersebut dipaparkan terkait berbagai keunghulan produk mobil Isuzu, serta berbagai layanan serta kemudahan untuk transaksi pembelian serta layanan purna jual.

Dalam kesempatan tersebut Bayu Anggoro salesman Isuzu Lampung Sebagai pemrakarsa acara tetsbut mengatakan. Beberapa keunggulan priduk Isuzu adalah, transmisi enam percepatan, kabin baru lebih besar dan lebih luas, dengan tingkat kenyamanan pengendara yang telah memenuhi standar.

"Selain itu diler Isuzu Lampung juga memberikan berbagai fasilitas kemudahan bagi calon pembeli diantaranya, proses mudah dalam pembiayan, harga kompetitif, after seles servis yang diberikan sebagai bentuk layanan purna jual," ungkapnya.

Dari pantauan pewarta media ini di lokasi nampak acara tetsebut berlangsung dengan sangat kompetitif dan terlihat keakraban dari semua undangan yang hadir. (Tri)

Keterangan foto : Suasana acara silaturahmi Isuzu Lampung Bersama Castemer dan mitra bisnis di Lampung Selatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Isuzu Lampung Bersama Customer Dan Mitra Bisnis

Trending Now

Iklan

iklan