Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Akan melakukan Bintek.

Iklan

Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Akan melakukan Bintek.

Redaksi
Selasa, Maret 07, 2017 | 09:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-07T02:58:39Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Dinas pendidikan melalui Bidang Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik dan Kependidikan akan melakukan Bimtek Penata usahaan Keuangan Sekolah. Bimtek ini di ikuti seluruh Kepala sekolah dan bendahara sekolah tingkat SD,SMP sekabupaten Mesuji.

Pelatihan yang akan digelar di gedung aula SMP N 1 Tanjung Raya, Senin (6/3) yaitu Pengelola dana Bantuan Oprasional Sekolah (Bos) mulai dari sistem penataan usahaan. Pengisi acara dari Inspektorat dan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

"Jika tidak berhalangan nanti moderator di isi oleh Inspektorat, dan BPPKAD. Mudah mudahan Inspektur yang mengisi materi dan dari keuangan nanti yang membidangi," jelas Kepala Bidang Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik dan Kependidikan Mesuji Joko Nurdin tadi pagi.

Dikatakan Joko, Bimtek ini diharapkan dapat menambah wawasan para kepala sekolah serta bendahara,dan lebih hati hati dalam mengelola Dana Bos Sekolah.

"Harapan kita dengan adanya bimtek ini pengelolaan Dana BOS bisa lebih baik lagi. Dan meniminalisir penyimpangan. Yang jelas harus di gunakan sesuai dengan juknis kedepannya," pungkas Joko. (heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Akan melakukan Bintek.

Trending Now

Iklan

iklan