Baku Tembak Dengan Polisi Lima Begal Tewas

Iklan

Baku Tembak Dengan Polisi Lima Begal Tewas

Redaksi
Sabtu, April 01, 2017 | 22:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-01T15:46:08Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung - Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Berhasil lumpuhkan lima Begal di jembatan layang Srengsem, Panjang sabtu sekira pukul 02.15 Wib,(01/04/2017).

Kelima tersangka berhasil dilumpuhkan setelah terjadi baku tembak,antara kelima  Tersangka dengan petugas yang hendak menangkap mereka dalam perlawanan saling baku Tembak ke lima pelaku kejahatan tersebut mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuh dan sempat dilarikan ke rumah sakit.
Namun nyawa kelima tersangka pelaku begal tak bisa diselamatkan.

masing-masing pelaku adalah :

1. SAFAR,20 th, alamat Desa negara batin kec Jabung Lampung Timur.   
  
2. JUNAIDI IBRAHIM als YOGI, 20 th, Desa Negara Batin Kec. Jabung Lam Tim. 
  
3. RIKO 17 th, Desa Negara Saka Kec. Jabung Lam Tim.  
                                             
4. INDRA SAPUTRA 17 th, Desa Negara Saka Kec. Jabung Lam Tim. 

5. HERMAN EFENDI 17 th, Desa Negara Batin Jabung Lam Tim.

Dengan barang bukti  yang diamankan :                            

1 pucuk senpi Rakitan  jenis Revolver dengan 4 amunisi aktif dan 1selongsong amunisi yang telah di tembakkan, 2 duah buah gagang kunci Leter T dan 6 anak mata leter T,  3 sajam jenis celurit,  2 unit motor jenis Honda Beat X warna hitam No Pol. A 3040 MR dan Honda Kharisma warna Hitam. 

Ke lima pelaku adalah residivis dan Target Operasi (TO) oleh tim tekab 308 Polresta Bandar lampung yang telah di datakan  karna merupakan pelaku curanmor / begal yang beraksi di wilayah bandar lampung dan sudah ada dpo nya Di Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran.Dengan catatan data.

1. Jl. Hi. Mas mansur enggal parkir dalam garasi merusak gembok dan kunci setang. Hasil R2 honda beat pop warna Putih. Korban lapor polresta tanggal 21 Maret 2017. Bb R2 sudh dapat diamankan di polsek Tanjung karang barat.

2. Jl. Nusa indah No
28B kel. Pahoman enggal balam, hasil yamaha Mio GT warna putih list Orange, merusak gembok dan kunci setang, kejadian bulan Februari 2017, cek tkp korban sudah lapor ke polresta.

3. Jl. Rajawali II kelurahan tanjung agung, hasil motor honda Revo warna hitam list merah. Modus merusak gembok pagar dan kunci kontak menggunakan kunci leter T. Motor di duga telah dijual.

4. Tkp jl. Sultan agung gg. Syaifudin kost wisma agung hasil motor honda beat warna putih th 2014,korban telah melapor di polsek kedaton.

5. Tkp bimbel rawa laut arah smp negeri 1 , Kejadian sekitar bulan februari 2017 cek tkp korban lapor polsek TKB. Hasil motor honda beat warna putih list merah.

6. Tkp parkiran sekitar parkiran warung makan adipura, kejadian sekitar 2 bulan lalu sekitar jam 02.00 hasil motor honda beat ramping sekitar th 2012 warna putih wib korban diperkirakan Melapor di polresta. 

7. Tkp terminal Rajabasa 1 bulan yang lalu sekitar jam 21.00 wib motor Vega ZR warna merah , hasil dijual kejabung. Korban lapor polsek kedaton.

8. Tkp sekitar perumahan komplek pahoman, hasil motor honda supra X warna hitam kejadian 2 bulan yg lalu sekitar jam 02.00wib  Motor dijual ke jabung, korban lapor polresta.

9. Tkp raja basa, hasil motor yamaha jupiter z warna hijau kejadian 1 bulan yang lalu sekitar jam 00.30 wib dijual kejabung, korban lapor polsek kedaton.

Kelima TSK saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.(rls/Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baku Tembak Dengan Polisi Lima Begal Tewas

Trending Now

Iklan

iklan