Bupati Khamami Resmikan Waterpark Taman Kehati 12 April.

Iklan

Bupati Khamami Resmikan Waterpark Taman Kehati 12 April.

Redaksi
Kamis, April 13, 2017 | 10:49 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-13T03:49:36Z



Suaralampung.Com Waterpark Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya akan diresmikan pengoperasiannya. Rencananya taman seluas 10 hektar tersebut akan diresmikan pada 12 April 2017 oleh Bupati Mesuji, Khamami.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution di kantornya, Senin 10 April 2017. Waterpark Taman Kehati saat ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya fasilitas bermain anak, arena bermain sepatu roda, kolam renang, kolam pemancingan, jogging track, taman bunga, taman burung, guest house, dan lain-lain.

Tambahnya, selain peresmian Waterpark Taman Kehati, pada acara tersebut juga akan dilakukan launching pengoperasian bus Trans Lampung, penyerahan sertifikat tanah melalui Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona), dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Peresmian akan dilakukan oleh Bupati Khamami pada hari Rabu 12 April 2017 pukul 11.00 WIB.
"Masyarakat silakan hadir di Taman Kehati, akan kita buka untuk umum secara gratis, silakan berenang dan bermain sepuasnya," terangnya. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Khamami Resmikan Waterpark Taman Kehati 12 April.

Trending Now

Iklan

iklan