Celetukan Salah Satu Warga Desa Saat Kedatangan Wakil Bupati Dan Rombongan

Iklan

Celetukan Salah Satu Warga Desa Saat Kedatangan Wakil Bupati Dan Rombongan

Redaksi
Rabu, April 05, 2017 | 17:41 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-05T10:41:54Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Sekalipun panasnya terik matahari tak di harapkan oleh masyarakat desa Bandar Agung kecamatan Bandar Sribhawono.

Dengan berbondong-bondong warga mendatangi dan memadati halaman lapangan desa setempat untuk memeriahkan lomba Desa yang secara kebetulan di tahun 2017 ini dari 7 desa yang ada di kecamatan bandar sribhawono, desa bandar Agung  mendapat giliran untuk melaksanakan lomba Desa.

Kedatangan wakil bupati saiful bukhari,asisten satu tarmizi,kepala dinas Pmd bahrulsyah,ketua tim penggerak PKK kabupaten lampung timur, Rabu (5/4/2017).

Di sambut gembira oleh camat bandar sribhawono beserta kepala desa sekecamatan bandar sribhawono dan segenap masyarakat yang hadir.

Sesampainya di lokasi lomba Desa wakil bupati beserta rombongan tim penilai Lomba Desa langsung berkeliling melihat ajang pameran yang telah di sediakan masyarakat mulai dari hasil kerajikan,karya makanan ringan atau hasil pertanian yang memang asli hasil karya dari masyarakat bandar Agung hal ini yang membuat saiful tertegun karna melihat betapa masyarakat di bawah selalu turut melajukan kabupaten  dengan karya karya yang asli.

Sebelum memasuki ruangan wakil bupati lampung timur bersama kepala dinas PMD syahrulsyah menyempatkan melihat hasil pembibitan lada yang telah terpajang dan telah menunjukkan lada telah berbuah.

Keramahan para  tim penilai Lomba Desa sempat mendapat pujian dara salah satu warga yang bernama warsiah 35th dengan mungkin tidak sengaja wanita tersebut mengatakan kepada rekan di sampingnya dengan memakai bahasa daerah sebrang(bahasa jawa),"penak yo wakil bupati ne karo rombongan ne podo ramah-ramah" dan di sambut rekannya dengan mengangguk sembari tersipu malu karna di lihat awak media yang menoleh ke arah mereka.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Celetukan Salah Satu Warga Desa Saat Kedatangan Wakil Bupati Dan Rombongan

Trending Now

Iklan

iklan