Chusnunia Chalim Lantik Dan Kukuhkan Guru Dengan Tugas Tambahan Kepala Sekolah

Iklan

Chusnunia Chalim Lantik Dan Kukuhkan Guru Dengan Tugas Tambahan Kepala Sekolah

Redaksi
Rabu, April 12, 2017 | 09:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-12T05:05:29Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Pelantikan dan pengukuhan 541 orang kepala SDN,61 orang kepala SMPN,24 orang UPTD Pendidikan dan kebudayaan,1orang UPTD Islamic Center,1 orang UPTD SKB,beserta 131 orang pengawas tingkat SD dan SMP.

Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa,11/04/2017 di gedung Pusiban kabupaten lampung timur, hadir dalam acara tersebut, Sekda lamtim Syahrudin Putera,Asisten II, kadis pendidikan dan kebudayaan lamtim, para UPTD, para kepala sekolah dan para awak media ,Cetak elektronik dan Online.

Dalam sambutan nya bupati lampung timur chusnunia chalim mengucapkan selamat kepada kepala sekolah dan para UPTD yang baru dilantik dan dikukuhkan.

"Selamat bekerja, selamat bertugas dan selamat mengabdi untuk Lampung timur, saya berharap momentum pada sore hari ini,dapat menjadi suatu pegangan untuk berbuat sebaik mungkin dalam menjalankan tugas pokok fungsi sebagai pendidik dan panutan, bukan soal apa yang disampaikan dan dititip kan sebagai kepala sekolah dan UPTD, yang sangat dan penting adalah bagaimana mengemban tugas dan tanggung jawab untuk lampung timur yang kita cintai ini, "ujarnya.

"Coba kita lihat dan baca bahwa angka kemiskinan di lampung timur sangat terpuruk, itulah salah satu tugas yang sama-sama harus kita pikirkan solusi untuk hal ini. Kemudian di dunia pendidikan bagaimana cara memberikan pendidikan yang terbaik serta berkualitas kepada anak didik kita. Jika kita sudah memberikan pendidikan terhadap anak didik baik dan berkualitas insa allah kedepan mereka akan menjadi orang yang berguna,"pungkasnya.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chusnunia Chalim Lantik Dan Kukuhkan Guru Dengan Tugas Tambahan Kepala Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan