DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna ( LPKJ-AMJ) Akhir Jabatan Bupati

Iklan

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna ( LPKJ-AMJ) Akhir Jabatan Bupati

Redaksi
Rabu, April 12, 2017 | 10:14 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-12T03:14:36Z


Suaralampung.Com, Mesuji- Menjelang akhir massa jabatan Bupati Mesuji Hi Khamami SH yang hanya tinggal menghitung hari setelah menahkodai kabupaten Mesuji sejak 2012 lalu. 

DPRD Mesuji Selasa (11/4) menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertangung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) diruang sidang paripurna DPRD setempat.

Kepada wartawan Supriyanto yang juga pansus LKPJ AMJ mengatakan ada beberapa rekomendasi yang diberikan kepada Bupati Mesuji Khamami sekaligus Bupati Mesuji terpilih periode berikutnya.

"Ya ada beberapa rekomendasi yang kita sampaikan secara umum mungkin penyusunan program kerja di priode berikutnya, karena Khamami kita ketahui bersama adalah calon Bupati Mesuji pada priode berikutnya," ujar politisi PAN ini singkat.

Ditempat yang sama dalam sambutanya Bupati Mesuji Khamami mengucapkan terimakasih kepada DPRD Mesuji yang telah menjadi mitra kerja yang baik pemerintah kabupaten Mesuji selama masa jabatanya.

"Ucapan terimakasih dan permohonan maaf dari saya dan rekan-rekan eksekutif kepada DPRD Mesuji yang telah menjadi mitra yang baik, selain itu terkait rekomendasi kami berjanji akan menjadikan acuan demi pembagunan Mesuji lebih baik dalam lima tahun kedepan," ujarnya singkat. (heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna ( LPKJ-AMJ) Akhir Jabatan Bupati

Trending Now

Iklan

iklan