Hi. Loekman Djoyosoemarto S.sos Tinjau Lokasi Lomba PHBS Tingkat Nasional Di Kampung Rama Kelandungan

Iklan

Hi. Loekman Djoyosoemarto S.sos Tinjau Lokasi Lomba PHBS Tingkat Nasional Di Kampung Rama Kelandungan

Redaksi
Senin, April 10, 2017 | 19:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-10T12:02:11Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Loekman Djoyosoemarto S.sos didampingi Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB, Beny Mustafa, meninjau lokasi kegiatan Lomba ‎Kampung Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Nasional tahun 2017, yang akan diselenggarakan di Kampung Rama Kelandungan, Kecamtan Seputih Raman, Lamteng.

"Saya lihat persiapan Lomba Kampung PHBS ini sudah maksimal. Mudah-mudahan tim pusat puas dengan persiapan ini," ujar wakil bupati ya‎ng berpasangan dengan Mustafa dalam kunjungannya kelokasi Lomba Kampung ini, Senin (10/4/2017).

Orang nomor dua di Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini berharap, Kampung Rama Kelandungan mendapatkan juara untuk mewakili Provinsi Lampung ketingkat Nasional dalam Lomba Kampung ini.

"Saya ‎minta Kampung Rama Kelandungan tetap konsisten dalam menerapkan pola hidup sehat dan bersih meski Lomba Kampung ini telah berakhir. Sehingga nantinya bisa menjadi percontohan propinsi-provinsi lain," pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Pegendalian Kependudukan dan KB, Beny mustofa mengatakan, 
tim dari pusat akan turun ke Kampung Rama Kelandungan Selasa besok (11/4/2017), untuk memberikan penilaiannya. Ia berharap Lamteng bisa mewakili provinsi Lampung ketingkat Nasional, dalam Lomba Kampung ini.

"Dalam Lomba Kampung PHBS ini akan diikuti  Enam Kampung. Pastinya kita akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan juara. Walau tidak juara satu, minimal masuk dalam tiga besar," ungkap mantan Sekretaris Dinas Pasar Lamteng ini.‎(inal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi. Loekman Djoyosoemarto S.sos Tinjau Lokasi Lomba PHBS Tingkat Nasional Di Kampung Rama Kelandungan

Trending Now

Iklan

iklan