Jalan Raya Seputih Banyak Kini Rusak Parah Tak Layak Di Lalui Masyarakat Inginkan Perbaikan

Iklan

Jalan Raya Seputih Banyak Kini Rusak Parah Tak Layak Di Lalui Masyarakat Inginkan Perbaikan

Redaksi
Selasa, April 04, 2017 | 06:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-03T23:11:36Z

Pada beberapa titik di ruas jalan Seputih Banyak terdapat tulisan kata-kata sindiran seperti "Tentukan Pilihanmu ini tak senikmat lubang berjalan" dan Kata-kata yang di tulis warga seakan menyiratkan beberapa pesan yang di tujukan kepada pemerintah bahwa jalan tersebut sudah tidak layak di lewati dan memang mereka sakan sudah ke habisan akal untuk mengungkapkan aspirasinya supaya di dengar pemimpin daerah. ( Warga Seputih Banyak)

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Begitu banyak cara yang kini dilakukan oleh Masyarkat untuk dapat menyampaikan aspirasinya, atau hanya sekedar agar keluh kesahnya di dengar oleh pemimpin dan pemerintah serta pembuat kebijakan di daerah mereka.

Salah satu contohnya yang kini menjadi perhatian adalah, telah dilakukan oleh warga Seputih Banyak Lampu Tengah, di sepanjang jalan raya  Seputih Banyak yang rusak parah, menjadi perhatian sebagian pengendara  ketika melewati jalan tersebut.

Di beberapa titik terdapat tulisan kata-kata sindiran seperti "Tentukan Pilihanmu ini tak senikmat lubang berjalan dan "Kata-kata yang di tulis warga seakan menyiratkan beberapa pesan yang di tujukan kepada pemerintah bahwa jalan tersebut sudah tidak layak di lewati dan memang mereka sakan sudah ke habisan akal untuk mengungkapkan aspirasinya supaya di dengar pemimpin daerah.

Seperti yang di katakan Hersun, ketika ia berhenti untuk mengabadikan tulisan tersebut dan akan di share ke media sosial.

"Sengaja saya berhenti untuk mengabadikan foto dan akan saya share ke media sosial bahwa jalan Lampung Tengah memang kodisinya sangat memprihatinkan" ungkap pria asal Kota Gajah yang sering melintasi jalan tersebut pada Senin (03/04/17).

Ia juga menambahkan, jalan tersebut merupakan akses ekonomi dari kota metro ke lintas timur, "Jalan ini adalah jalan provisi saya sangat berharap kepada pemerintah untuk dapat mendengar aspirasi rakyat dan dapat merealisasikanya," ujarnya. (Yoes anwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Raya Seputih Banyak Kini Rusak Parah Tak Layak Di Lalui Masyarakat Inginkan Perbaikan

Trending Now

Iklan

iklan