Masyarakat Bersama Wakil Rakyat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Iklan

Masyarakat Bersama Wakil Rakyat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Redaksi
Sabtu, April 08, 2017 | 15:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-08T08:37:19Z

Suaralampung.Com. Gotong royong bersama anggota DPRD  Anthony imam dan masyarakat Sukadamai menimbun Jalan provinsi yang menghubungkan lamsel dan lamtim serta Metro pada Sabtu (8/4).

Dalam kesempatan tersebut, Suwardi Kades Sukadamai mengatakan, "Alhamdulillah kami masyarakat Natar puas dengan kinerja dewan dari Fraksi PKS baik di tingkat provinsi ataupun di tingkat kabupaten, dan kami masyarakat suka damai mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini, dan kami berharap janji anggota dewan tersebut untuk merealisasikan 2 Km jalan beton dari perbatasan Metro kibang Lampung timur sampai ke desa  Sukadamai, yang diwacanakan tahun 2017 ini, semoga semoga semua masyarakat Sukadamai bisa merasakan jalan yang mulus," paparnya. 

Sementara Lukan anggota DPD Lamsel Mengatakan, pihaknya mengapresiasi masyarakat suka damai atas kerjasamanya yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama memperbaiki Jalan provinsi, "Dan terima kasih juga kepada tim gasruk petugas urut di bawah pimpinan Bapak Anthoni Imam" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Lampung Antoni Imam, Camat Natar setiawansyah, babin Kamtibmas, Babinsa, kepala desa Sukadamai Suwardi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat tokoh agama Desa setempat. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Bersama Wakil Rakyat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Trending Now

Iklan

iklan