Partai NasDem Deklarasikan Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung

Iklan

Partai NasDem Deklarasikan Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung

Redaksi
Minggu, April 30, 2017 | 16:40 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-30T09:40:51Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dalam pendeklarasian mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2018-2023 mendatang,acara tersebut di adakan di Islamic Center Sukadana, Lampung Timur, Minggu (30/4/ 2017).

Dalam orasi politik yang di sampaikannya Mustafa mengajak seluruh warga lampung mengangkat derajat hidup, meningkatkan keamanan dan kreatifitas masyarakat.

Sementara Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutanya mengatakan Mustafa dinilai memiliki potensi menjadi pemimpin Lampung. Program ronda malam yang telah dibuatnya sangat berhasil menekan angka kriminialitas di Lampung Tengah.

Hal itulah yang dinilai Surya Paloh sebagai salah satu alasan NasDem mendeklarasikan dukungan pada Mustafa. "Faktor aksesibilitas dan kapabilitas dia cukup mumpuni," kata Surya.

Surya mencontohkan, pemilihan tempat deklarasi di Lampung Timur. Sementara, Mustafa adalah Bupati Lampung Tengah. Hal ini menunjukkan Mustafa di terima di berbagai lapisan dan wilayah Provinsi Lampung.

Mustafa, kata Surya, memiliki komitmen moralitas untuk memajukan Lampung. Bila kelak Mustafa keluar dari komitmennya, "Maka NasDem yang pertama kali akan menurunkannya," kata Surya. Namun, kalau dia konsisten dan amanah, NasDem akan terus mendukung.

Acara deklarasi Mustafa diisi dengan pembacaan surat keputusan pencalonan Mustafa dari DPD Partai Nasdem dan di sertai penyerahan tongkat Pataka. Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Lampung Timur dilanjutkan dengan  hiburan dengan menampilkan artis dangdut ibu kota.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai NasDem Deklarasikan Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung

Trending Now

Iklan

iklan