Pasukan Linmas Dan Drum Band Sambut Tim Penilai Lomba Desa Di Lampung Timur

Iklan

Pasukan Linmas Dan Drum Band Sambut Tim Penilai Lomba Desa Di Lampung Timur

Redaksi
Rabu, April 05, 2017 | 17:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-05T10:38:01Z

Suaralampung.Com, Lamoung Timur - Saling berlomba-lomba dalam mempertunjukkan yang terbaik lomba desa di tingkat kabupaten Lampung Timur.

Hal ini terjadi pada saat di adakan lomba desa di 264 Desa yang ada kabupaten setempat.

Salah satu contoh di desa Bandar Agung kecamatan bandar sribawono, dengan pasukan linmas beserta pamong dan masyarakat desa menyambut kedatangan tim penilai lomba desa, bersama wakil bupati lampung timur Hi Saiful Bukhari bersama rombongan dari kabupaten lampung timur.

Acara lomba desa Rabu (3/4/2017) yang di adakan di balai desa Bandar Agung kecamatan Bandar Sribawono.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung timur Saiful Bukhari menyampaikan, sangat bangga dan senang dengan adanya lomba desa yang di selenggarakan oleh desa Bandar agung dengan antusias warga masyarakat berkumpul hal ini membuat sangat gembira, " Saya meminta agar masyarakat dapat bersama sama bergotong royong dalam segala bidang demi terwujudnya lampung timur yang bermartabat," ujarnya.

di tambahkannya lomba desa ini memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang di adakan oleh pemerintah untuk menjadi salah satu kegiatan wajib setiap tahunnya agar dapat menampung segala bentuk kegiatan masyarakat yang dapat menjadi langkah pasti baik di bidang pertanian atau bidang wira usaha.

Kedatangan wakil bupati dan rombongan di sambut camat dan segenap kepala desa sekecamatan bandar Agung dengan arakan para drum band cilik, kuda kepang,di lanjutkan laporan dari linmas setempat menyatakan desa Bandar Agung dalam keadaan kondusif dan siap laksanakan lomba desa.

Sesampai di ruang bala desa wakil bupati  dan rombongan di sambut dengan tari sigeh penguten yang berarti tari penghormatan terhadap kedatangan para tamu.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasukan Linmas Dan Drum Band Sambut Tim Penilai Lomba Desa Di Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan