Rapat Persiapan MUSCAB (HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah Ke III Mulai Di Gelar

Iklan

Rapat Persiapan MUSCAB (HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah Ke III Mulai Di Gelar

Redaksi
Selasa, April 11, 2017 | 09:34 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-11T02:34:15Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten lampung tengah ke III akan digelar pada hari kamis (20/4/2017) di Hotell Mandarin yang berada di terbanggi besar lampung tengah. 

Bertempat dikantor sekertariat HIPMI lampung tengah Senen (10 /4 /2017) panitia penyelenggra MUSCAB  melakukan rapat untuk mempersiapkan  acara tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik. 

Dalam rapat tersebut membahas persiapan  kelengkapan  yang akan disiapakan oleh panitia penyelenggra. Karena undangan yang hadir mulai dari unsur Muspida, para pengusaha , anggota HIPMI  provinsi serta kabupaten.

Ketua Panitia Muscab HIPMI lampung tengah, Heri Ridansyah mengatakan,  pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat harian seluruh pengurus HIPMi kabupaten lampung tengah pada hari jumaat (6/4 2017) yang dipimpin langsung oleh ketua HIPMi kabupten lampung tengah Habibi Agung SH MH.

" Dalam rapat tersebut memutuskan untuk membentuk panitia muscab ketiga HIPMI, kepengurusan periode  tiga tahun ke depan di kabupaten lampung tengah," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, persiapan Muscab lampung tengah terus dilakukan sehingga nantinya muscab ini bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

Ia berharap dalam Muscab HIPMI ke- III ini bisa membawa sebuah perubahan dalam kepengurusan dan perjalanan HIPMI kedepannya dan menjadi lebih baik serta mampu berperan dalam sektor perekonomian dan ikut terlibat dalam pembangunan di era globalisasi komunikasi saat ini. Khususnya di kabupten lampung tengah. (irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Persiapan MUSCAB (HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah Ke III Mulai Di Gelar

Trending Now

Iklan

iklan