Satgas Narkoba Polres Lam-Tim Amankan 4 Penumpang Truk Pembawa Narkoba

Iklan

Satgas Narkoba Polres Lam-Tim Amankan 4 Penumpang Truk Pembawa Narkoba

Redaksi
Sabtu, April 29, 2017 | 18:07 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-29T11:07:31Z

Suaralampung.Com, Polres Lampung Timur Bersama Kepolisian Sektor Labuhan Maringgai bersama personil Polsek dan Tim Operasional Res Narkoba, Polres Lampung Timur mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba saat melakukan razia dalam rangka Operasi Antik Krakatau 2017.

Di Jalan Lintas Timur Dusun Cirebon Baru Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Jumat 28/04/17.

Saat di konfirmasi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Salman mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno SIK MM mengatakan pada saat pelaksanaan razia, terdapat truck warna hijau yang melanggar tata tertib lalulintas karena membawa 4 penumpang di bak truk,lalu dilakukan pemeriksaan oleh Tim Operasional Res narkoba melakukan penggeledahan terhadap penumpang truk dan ditemukan Narkoba jenis ganja.

Satu dari empat orang penumpang gelap tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus kertas putih yang berisikan batang daun dan biji kering yang diduga narkotika golongan 1 jenis ganja dengan berat kotor 11,02 gram" terang Kompol Salman.

Lanjut Kompol Salman, berdasarkan keterangan supir truk berinisial AS (47), empat orang tersebut meminta untuk menebengkan mereka dari mesuji hendak bakauheni tetapi tidak mengetahui jika anak tersebut membawa barang haram.Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini 4 orang penumpang truck bersama pengemudi truk serta barang bukti dibawa ke Polres Lampung Timur.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Narkoba Polres Lam-Tim Amankan 4 Penumpang Truk Pembawa Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan