Sekjen Sobat Mustofa Siap Kumpulkan Dukungan Melalui Pengumpulan KTP

Iklan

Sekjen Sobat Mustofa Siap Kumpulkan Dukungan Melalui Pengumpulan KTP

Redaksi
Kamis, April 13, 2017 | 19:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-13T12:08:52Z

Suaralampung.Com. Sobat Mustafa Lampung Timur Deklarasikan Dukungan kepada Bupati Lampung Tengah Mustafa untuk maju di Pilgub 2019 yang akan datang, Kamis 13 April 2017 di sekertariat Sobat Mustafa Jalan Lintas Timur  Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana.

Deklarasi dihadiri  komunitas sampah, Pemuda Hampa Lamtim ,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat,dalam sambutannya Sekertaris Oc (Relawan) Sobat Mustafa lamtim Aldian novantori , meminta dukungan kepada seluruh yang hadir untuk bersama sama mengaungkan dukungan kepada Mustafa sampai ke tingkat akar rumput paling bawah.

Menurut Aldian ,  "Mustafa adalah sosok pemimpin masa depan yang ideal untuk memimpin provinsi Lampung. Sebagai contoh saat ini  Beliau sebagai Bupati Lampung Tengah telah berhasil melakukan pembangunan serta mengangkat citra Lampung Tengah dari segi keamanan dan Ekonomi" ujarnya.

" Mustafa bekerja bukan untuk pencitraan, Beliau benar benar turun lapangan dan membuktikan keberhasilan yang menjadi programnya, " Pungkas Aldian.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan membacakan Deklarasi oleh seluruh peserta yang hadir  dipimpin oleh  Sekertaris Oc (Relawan) Sobat Mustafa lamtim Aldian Novantori, Isi pernyataan Dukungan  kepada Mustafa  adalah sebagai berikut :


"DENGAN INI MENYATAKAN AKAN MENGGALANG 200.000. KTP DARI MASYARAKAT LAMPUNG TIMUR UNTUK MENDUKUNG AGAR MUSTAFA MENJADI GUBERNUR LAMPUNG KEDEPAN.(Rls/Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekjen Sobat Mustofa Siap Kumpulkan Dukungan Melalui Pengumpulan KTP

Trending Now

Iklan

iklan