SMA Sederajat Siap Laksanakan Ujian Nasional.

Iklan

SMA Sederajat Siap Laksanakan Ujian Nasional.

Redaksi
Kamis, April 06, 2017 | 18:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-06T11:31:11Z



Suaralampung.Com, Lampung Timur - Ujian Sekolah menengah atas/SMA/Sederajat, siap Di laksanakan pada Senin (10/4/2017). Hal tersebut terlihat saat para kepala sekolah SMAN/Swasta melakukan pengambilan naskah ujian nasional yang di kirim dari kementerian pendidikan dan kebudayaan RI (pusat) di kantor polsek Sukadana pada Kamis (6/4/2017).

Saat di minta keterangan Adam Usman kepala sekolah SMAN sukadana dan sekaligus ketua sup rayon SMAN/Swasta yang ada di kecamatan sukadana mengatakan, "Insa allah senin tanggal 10/4/2017 ini sekolah sudah mulai melakukan ujian,dan insa allah para siswa siswi kami sudah dalam keadaan siap pula," ujarnya.

Sementara Kapolsek Sukadana Kompol TB.Denny.S. Membenarkan jika para Kepala sekolah tersebut telah mengambil paketan naskah yang di kirim dari pusat, dan demi keamanan naskah yang berisikan rahasia negara guna pendidikan, sehingga naskah tersebut di titipkan di polsek sebelum di bawa ke sekolah  masing masing.

Di tambahkanya, "Himbauan bapak kapolres lampung timur yaitu bapak AKBP HARSENO dalam pengawasan pada ujian di lakukan nanti dari pihak aparat kepolisian, yang turut menjaga di harapkan tidak menggunakan seragam, karna demi untuk ketenangan para siswa siswi yang sedang melakukan ujian di sekolah, dan itupun terkecuali jika di minta dari sekolah untuk berseragam, maka Kami dari aparat kepolisian akan memakai seragam," ujarnya. (Raja)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Sederajat Siap Laksanakan Ujian Nasional.

Trending Now

Iklan

iklan