ATM BNI Indomaret Wayhalim Rusak Pihak Bank Dinilai Abai, Nasabah Kecewa

Iklan

ATM BNI Indomaret Wayhalim Rusak Pihak Bank Dinilai Abai, Nasabah Kecewa

Redaksi
Sabtu, Mei 27, 2017 | 16:16 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-30T14:32:33Z
Suaralampung.com-Bandar Lampung-Seorang nasabah Bank BNI harus kecewa, setelah menarik uang tunai di ATM Bank BNI Indomart Wayhalim Bandar Lampung. Kejadiannya, Sabtu (27/05/2017), sekitar pukul 10.20 WIB.

Saat itu nasabah atasvnama ibu Ayu hendak menarik tunai di ATM Bank BNI dimaksud untuk keperluan belanja di pasar.

Namun saat hendak menarik tunai, uang sebesar Rp 2.400.000 tidak keluar dari mesin ATM.Namun hanya ada tulisan waktu habis saat di cek saldo sudah terpotong, dan beberapa menit kemudian saldo balik lagi namun tidak full hanya kembali Rp.1.400.000 saja. Saat itu langsung dilaporkan ke phone banking Bank BNI 500046.

Costumer Service yang menerima keluhan nasabah mengakui ada debet sebesar Rp 1.000.000 dari rekening dimaksud.

"Laporannya akan kami proses dalam waktu 14 hari kerja," demikian kata dia.Namun dia meminta nasabah untuk mengecek kembali dengan menelpon ke phone banking BNI setelah tiga hari masa kerja untuk memastikan penyelesaian status atas kasus itu.

Selain ibu ayu beberapa hari yang lalu nasabah atas nama heri nasabah bank BCA mengalami kejadian yang sama hanya saja beda nominal dan bank namun sama kejadianya di mesin ATM yang sama,bSaat itu nasabah atas nama Heri hendak menarik tunai sebesar Rp.150.000 di ATM Bank BNI dimaksud dengan menggunakan kartu ATM BCA Kejadiannya, Selasa (23/05/2017), sekitar pukul 17.35 WIB.

Bukanya uang keluar malah laporan waktu habis, setelah cek saldo sama uangnya sudah terpotong atau terdebet, saat itu langsung di konfirmasi di kedua bank, namun jawaban bank BCA suruh melapor ke BNI, setelah menelpon BNI, "Laporannya akan kami proses dalam waktu 2x24 jam," namun sampai saat ini uang belum juga kembali.

Di lokasi berbeda, ibu Ayu berpesan kepada pihak BNI, harus cek ATM yang ada di lokasi indomaret way halim, karna di takutkan akan banyak korban yang kehilangan uangya di mesin ATM tersebut.

Dilokasi ATM tersebut juga tidak di beri peringatan, sehingga banyak orang yang terjebak, maka disarankan kepada para pengguna ATM di jalan tersebut untuk berhati-hati. (Yoes Anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ATM BNI Indomaret Wayhalim Rusak Pihak Bank Dinilai Abai, Nasabah Kecewa

Trending Now

Iklan

iklan