Festival Rajabasa ke-V SMA Kebangsaan Raih Juara Lomba Musik Kreatif

Iklan

Festival Rajabasa ke-V SMA Kebangsaan Raih Juara Lomba Musik Kreatif

Redaksi
Rabu, Mei 10, 2017 | 13:56 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-10T23:28:36Z

Suaralampung.com, Kalianda – SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan menyabet juara pertama dalam perlombaan musik kreatif dalam rangkaian Festival Rajabasa ke-V 2017 yang diselenggarakan di Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, Senin malam 09/05.

Dalam lomba musik kreatif tersebut SMA Kebangsaan menyisihkan pesaingnya yang lain diantaranya SMA N 1 Kalianda yang menjadi juara harapan satu, SMK N 1 Kalianda juara tiga , dan perwakilan kecamatan Kalianda ditangga kedua.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Lamsel, Fauziah Arief mengungkapka  digelarnya perlombaan musik kreatif dalam rangkaian Festival Rajabasa ke-V kali ini agar generasi muda Lamsel lebih kreatif, Untuk pemenang lomba ini akan diberikan hadiah diacara puncak pada tanggal 19 Mei nanti
Perlombaan tersebut sendiri menarik perhatian masyarakat Lamsel yang hadir untuk menyaksikan salah satu rangkaian acara Festival tahunan tersebut.

Bagus-bagus yang maen musik. Soalnya unik bisa maenin musik modern kayak gitar dan alat musik tradisional." Ungkap Birin  salah seorang warga Kalianda yang menyaksikan perlombaan tersebut.

Dinas Parawisata dan Kebudayaan sendiri menghadirkan 3 orang juri dalam perlombaan Musik Kreatif kali ini diantaranya, Suhairi Batin Putra, Zul Amir dan Junaidi Husin.(zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Festival Rajabasa ke-V SMA Kebangsaan Raih Juara Lomba Musik Kreatif

Trending Now

Iklan

iklan