Ketua DPRD Lamsel Ikut Serta Tenangkan Warga Desa Tajimalela

Iklan

Ketua DPRD Lamsel Ikut Serta Tenangkan Warga Desa Tajimalela

Redaksi
Selasa, Mei 16, 2017 | 12:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-16T05:37:05Z

SuaraLampung.com - Lampung Selatan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan Hendri Rosyadi dan Bupati Zainudin Hasan hadir di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, pasca tewasnya salah seorang warga setempat, Randi Hayatullah akibat pengeroyokan saat menonton hiburan organ tunggal di Desa Taman Agung Lampung Selatan Senin Malam, 15/05/2017.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Adi Ferdian, Camat Kalianda Erdyansyah, SH, MM., serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kunjungan dadakan tersebut dilakukan akibat beredarnya kabar, bahwa warga Desa Tajimalela akan melakukan pembalasan kepada terduga pelaku pengeroyokan yang disinyalir adalah warga Gunung Terang. Keadaan di Desa Tajimalela pun sempat memanas pada senin malam.

Pada arahannya yang disampaikan di Masjid Nurul Iman Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lamsel, Bupati Lamsel mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang, agar tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan konflik berkepanjangan.

Kita tidak boleh melakukan hukum rimba, harus kita lihat dulu akar permasalahannya apa. Jadi kalau bisa masyarakat jangat ikut terpancing emosi, kita selesaikan dulu secara musyawarah" Himbau Zainudin saat memberikan arahan.
Lebih baik kita tetap tenang dan tidak perlu melakukan hal sama, serta baiknya kita mengirimkan doa kepada sodara kita yang menjadi korban, agar beliau juga merasa tenang dan diterima disisinya, tungkas Zainudin. (Zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Lamsel Ikut Serta Tenangkan Warga Desa Tajimalela

Trending Now

Iklan

iklan