Pasca Dilantik,Khamami Saply Siapkan Pesta Rakyat.

Iklan

Pasca Dilantik,Khamami Saply Siapkan Pesta Rakyat.

Redaksi
Selasa, Mei 23, 2017 | 09:50 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-23T02:50:22Z


Suaralampung, Com, Mesuji - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Mesuji. Pasalnya Bupati dan Wakil Bupati Mesuji terpilih Khamami-Saply rencananya akan menggelar pesta rakyat sehari usai dilantik pada Senin (22/5) mendatang.

Hal itu disampaikan kepala bagian humas protokol sekretariat daerah Mesuji Ronal Nasution, bahwa sehari setelah dilantik keesokan harinya dengan agenda serah terima jabatan dari Pelaksana harian Ir. Rizal Fauzi, kemudian langsung dilanjutkan dengan pesta rakyat pada hari Selasa (23/5) pekan esok.

"Ya betul, usai dilantik pak Khamami dan Saply ingin menghibur masyarakat dengan menggelar pesta rakyat dan mendatangkan artis dangdut ibukota untuk menghibur masyarakat Mesuji. Supaya tidak tegang usai pelaksanaan pesta demokrasi pada tanggal 15 Februari 2017 kemarin,"kata Ronal.

Rencananya lanjut ronal, acara pesta rakyat itu akan digelar di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya. Dimana lokasi itu bersebelahan dengan Taman KEHATI yang sudah dibuka dan diresmikan oleh Bupati Khamami sebelum akhir masa jabatan (AMJ) pada tanggal 13 April kemarin.

"Jadi masyarakat bisa sekaligus berekreasi bersama keluarganya yang ingin berenang di waterpark, menikmati berbagai wahana permainan anak, atau sekedar jalan-jalan menikmati pemandangan taman bunga dan buah, ada juga arena jogging track, serta taman burung hanya dengan membayar tiket 10.000 ribu rupiah saja pengunjung sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada disana,"lanjutnya.

Saat ditanya terkait siapakah artis dangdut papan atas yang akan diundang untuk menghibur masyarakat Mesuji, Ronal mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan beberapa management artis dangdut papan atas di Jakarta.

"Kalau tidak berubah kita rencananya akan mengundang artis dangdut kondang Mansyur S, dan Duo Racun. Akan tetapi kita juga masih komunikasi dengan yang lain seperti Cita-citata dan Zaskia Gotik, mudah-mudahan saja mereka bisa datang untuk menghibur masyarakat Mesuji,"tandasnya.

Sementara itu terpisah, Sarno kepala desa Mekar Jaya mengaku senang dengan adanya rencana tersebut. Akan tetapi dirinya berharap supaya apa yang dijanjikan seperti rencana untuk mendatangkan artis dangdut papan atas itu benar-benar direalisasikan.

"Jangan seperti pada pelaksaan HUT Kabupaten Mesuji ke-7 yang juga dilaksanakan di Lapangan Desa Mekar Jaya kemarin. Katanya mau ngundang artis papan atas, ternyata tidak ada, akhirnya banyak masyarakat yang kecewa sudah jauh-jauh hadir ternyata tidak ada.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Dilantik,Khamami Saply Siapkan Pesta Rakyat.

Trending Now

Iklan

iklan