Ribuan Masa Jadi Saksi Sahabat Herman HN Resmi Terbentuk

Iklan

Ribuan Masa Jadi Saksi Sahabat Herman HN Resmi Terbentuk

Redaksi
Kamis, Mei 25, 2017 | 17:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-25T10:31:41Z



Suaralamoung.Com, Lampung Selatan -  Sahabat Herman HN Provinsi Lampung Resmi Terbentuk, Dengan dihadiri Ribuan masa dan simpatisan Pendukungnya Herman HN disambut meriah Di Pemandian Air panas Kecamatan Natar Pada Kamis (25/5/17).

Dalam sambutannya Herman HN menyampaikan keinginannya untuk menciptakan perubahan untuk Provinsi Lampung yang lebih baik, namun dirinya menyadari bahwa hal tersebut hanya akan terwujut dengan dukungan semua lapisan masyarakat, terkait haltersebut dirinya meminta semua lapisan masyarakat dapat membantunya untuk mewujutkan cita citanya menciptakan perubahaan untuk Lampungyang lebih baik.

"Saya sangat menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Provinsi Lampung, dan saya meminta bantuan untuk mewujutkan perubahan tersebut," ungkapnya dengan bersemangat. Dalam sambutannya 

Dari pantauan pewarta media ini jumlah peserta yang hadir dalam launcing sahabat Herman HN tersebut, mencapai seribu lima ratus masa. Simpatisan dan pendukung walikota Bandarlampung Tersebut, nampak pula Perwakilan kabupaten kota dari seluruh penjuru lampung, serta perwakilan ormas dan simpatisan Sahabat Herman HN. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masa Jadi Saksi Sahabat Herman HN Resmi Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan