Selamat Jalan AKBP Harseno Perwira Menengah Terbaik Ke 9 Indonesia.

Iklan

Selamat Jalan AKBP Harseno Perwira Menengah Terbaik Ke 9 Indonesia.

Redaksi
Rabu, Mei 17, 2017 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-17T14:08:39Z



Suaralampung.Com, Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali lakukan penyegaran dalam jajaran institusi kepolisian di lampung salah satu di antaranya yang turut dalam penyegaran dan mendapatkan tugas baru yaitu Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno yang akan bertugas ditempat baru  yaitu menjadi kepala sub bagian gabungan khusus departemen dalam negeri balgasus robinkar sumber daya manusia mabes polri.

Penyegaran yang di lakukan sesuai dengan surat telegram (ST) Kapolri nomor 1225/V/2017 tertanggal 7 mei 2017. Tertera delapan nama perwira menengah jajaran polda Lampung yang mengalami rotasi.

AKBP Harseno genap satu tahun menjabat Kapolres Lampung Timur yang sebelumnya menjabat Kapolres Way Kanan, AKAP harseno adalah salah satu perwira menengah yang masuk dalam katagori 10 perwira terbaik se indonesia  dan Ia berada di peringkat ke 9 Versi Kompolnas Award pada tahun 2015.

Selain itu AKBP Harseno juga adalah Kapolres terbaik sesumatra,Satu tahun menjabat Kapolres Lampung Timur banyak hal yang dilakukan oleh Harseno guna mengubah Lampung Timur menjadi daerah yang kondusif, aman dan nyaman.

Kegiatan Kepolisian Resort Lampung Timur mampu menekan sehingga berkurangnya angka Kriminalitas dan komitmen mengubah Lampung Timur yang terstigma sebagai daerah penghasil Begal menjadi Kampung Wisata yang aman untuk dikunjungi wisatawan baik dari wilayah lampung sendiri atau luar daerah lampung bahkan dari negeri.

Sebagai seorang pemimpin di resort lampung timur AKBP Harseno sangat terbuka dengan semua lembaga dan organisasi yang ada di lampung timur bahkan ia bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif.
ia juga dikenal sangat santun terhadap siapapun dan akrab serta selalu   berkomunikasi dengan awak media.

"Baru kali ini saya bertemu dengan Kapolres yang sangat terbuka dengan siapapun,  pintu Ruangan beliau selalu open saat ia mengantor " ucap salah seorang awak media Online, Rabu 17/05 /2017 di Mapolres Lampung Timur.

Walaupun hanya satu tahun menjadi kapolres lampung timur namun AKBP Harseno mampu membuat lampung timur lebih aman dan nyaman,ia mampu memberikan contoh yang baik terhadap jajarannya.(Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Jalan AKBP Harseno Perwira Menengah Terbaik Ke 9 Indonesia.

Trending Now

Iklan

iklan