Sobat Mustafa Wilayah Lampung Gelar Konfrensi Pers Kegiatan Gema Ramadhan.

Iklan

Sobat Mustafa Wilayah Lampung Gelar Konfrensi Pers Kegiatan Gema Ramadhan.

Redaksi
Kamis, Mei 25, 2017 | 16:49 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-25T09:49:28Z

Suaralampung.Com, Bandar Lampung - Menjelang datangnya bulan Ramadhan sobat Musthofa menggelar konferensi pers kegiatan Gema Ramadhan di posko sobat Mustofa Bandar Lampung Jalan Sumantri brojonegoro kompek Universitas Lampung Kamis (25/5/17).

Dalam sambutannya Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan, tentang berbagai program serta agenda-agenda yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, di mana sobat Mustafa telah menyusun beberapa agenda di dalam mengisi bulan suci Ramadhan, diantaranya adalah, buka puasa bersama, sahur ronda, tadarus alquran, safari Ramdhan, hingga nonton bareng.

"Intinya di bulan Ramadan ini, sobat Mustafa ingin mengajak seluruh kalangan terutama nya sobat Mustafa, untuk lebih meningkatkan keimanan ketakwaan mendekatkan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, dengan menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan evaluasi, agar dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Adapun agrnda yang telah disusun kita akan upayakan semaksimal mungkin, sehingga bisa memberi manfaat yang besar, seperti safari Ramadan selain ke pesantren pesantren, kita juga akan datang ke rumah sakit, Intinya kita tidak akan berhenti untuk terus memproduksi kebaikan yang banyak, sehingga  kebaikan tersebut dapat diteruskan menjadi kebaikan kebaikan yang lebih besar," ungkapnya.

Dari pantauan pewarta media ini di lokasi para peserta yang hadir dalam kegiatan tersrbut, bukan hanya dari kalangan media saja, tetapi turut hadir pula sobat Mustafa IAIN, Sobat Mustafa Lampung Selatan serta Kaum komunitas dan juga dari perwakilan Karang taruna. (tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Wilayah Lampung Gelar Konfrensi Pers Kegiatan Gema Ramadhan.

Trending Now

Iklan

iklan